2012/01/05

Cara Manual Menaikkan LEVEL Crawl GOOGLE-BOOT






how to seo,How to Raise the Level Manual, On Crawl GOOGLE-BOOT, itulah mungkin dalam bahasa inggrisnya he he he.... maklum gak pernah ikut les bahasa inggris.
Itulah yang akan kita bahas kali ini, dan Post kali ini adalah jawaban dari janji Saya, tentang cara Manual menaikkan level crawl untuk googleboot pada webmastertool, terusan dari Post sebelumnya tentang SEO TERBARU MERUBAH SETTING PARAMETER DI WEBMASTERTOOL GOOGLE

Sambil mencari dan berbagi itulah seoarang Blogger, Langsung sobat ke pokok dari post ini.
Jika anda ingin menaikkan tingkat Perayapan seo google-boot pada Blog atau website anda, silahkan anda masuk ke halaman webmastertool google.
Setelah masuk ke halaman tersebut, Silahkan anda klik tab pilihan untuk website atau blog anda yang akan di naikkan intensitas Crawl googleboot pada web-blog Anda.

Kemudian Pilih Konfigurasi situs dan akan membuka halaman baru.
Kemudian Anda pilih setelan di halaman tersebut akan terpampang Petunjuk di antaranya :

  • Target geografis
  • Domain yang di inginkan
  • Tingkat perayapan
Silahkan anda pilih Tingkat perayapan di halaman pilihan tersebut akan di sediakan dua pilihan setelan yaitu :
  • Biarkan Google menentukan tingkat perayapan saya (disarankan)
  • Tentukan tingkat perayapan tersesuai
Pilihlah pada Tentukan tingkat perayapan tersesuai untuk menaikkan secara manual pada : seo site,seo google,web crawling,seo optimis,search engine Crawl,robot Crawl tool,website crawler,seo free tools,crawling website,high crawl,seo tutorial,engine optimization seo,tips seo,teknik seo dan menaikkan crawl ini cocok ketika anda mengikuti kontes seo maupun tidak mengikuti, di karenakan robot dari google akan lebih sering datang ke weblog anda untuk mengambil data dari konten terbaru anda.
he he he sebagian bahasa inggris di atas hanya seo keyword.

Pada setelan untuk menaikkan level crawl yang di sediakan oleh Tim Google Webmastertool berbentuk tanda Panah, lihat gambar dan ada keterangan sebagai berikut :
  • Kami menyarankan agar Anda menentukan tingkat perayapan tersuai hanya jika mengalami masalah lalu lintas dengan server Anda.
  • Lebih lambat : Dapat mengurangi kesegaran dan jumlah laman yang dirayapi
  • Lebih cepat : Dapat meningkatkan lalulintas Googlebot di server Anda
ZooM
kenapa kita perlu menaikkan Crawls pada blog atau website kita Jawabannya membantu kerja GOOGLEBOOT dan menguntungkan website anda sendiri, karena intensitas lalulintas akan ada kenaikkan yang berbeda dari sebelumnya namun hal itu juga harus di imbangi dengan konten dan keyword yang ada di dalam posting anda.
INGAT Crawl manual ini ada masa berlakunya kalau tidak salah sekitar 3-4 bulan kemudian anda harus menaikkan kembali crawl ini jika ada intensitas penurunnan crawl oleh googleboot.

Namun Sayang sekali untuk anda para blogger dan free wordpress tidak bisa menikmati fitur ini, dan untuk penyedia blog gratis yang lain saya juga belum tahu karena saya memakai tiga Platform free-blog dan free-website, dan crawl ini rata-rata untuk yang sub domain, coba  anda chek punya anda, sepengetahuan saya : karena telah ada standard crawl untuk blogspot dan wordpress atau crawl untuk keduanya blogger/wordpress sudah di batasi, atau keteranganya seperti ini :

Tingkat perayapan
1.  Situs Anda telah diberi setelan tingkat perayapan khusus.
2.  Anda tidak akan dapat mengubah tingkat perayapan tersebut.


Cara Manual Menaikkan LEVEL Crawl GOOGLE-BOOT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Supri Yadi

4 Komentar:

Masukkan email anda untuk
berlangganan

Delivered by

FeedBurner
Diberdayakan oleh Blogger.