-->

Tips Beli Tablet Blackberry Playbook Termurah 16GB, 32GB, 64GB

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Halo sobat Blogger maupun non, apa kabar...
Baik tentunya seperti harapan saya.
kali ini kita akan berbagi info Spesifikasi Blackberry Playbook, berikut harga dan tips membeli Blackberry Playbook dengan harga murah khusus, untuk : Blackberry Playbook 7-Inch Tablet 16GB, 32GB, 64GB.
Untuk barang-barang yang lain kita bisa menyusul posting berikutnya.
Sekarang siapkan Calculator atau anda bisa menggunakan lewat fitur handphone anda untuk menotal jumlah dari harga Blackberry Playbook ini.
Kenapa begitu karena tips harga murah ini kita akan membeli dengan harga dollar untuk itu kita akan mengkalikan harga Blackberry Playbook tersebut ke Rupiah dengan Calculator anda.
Pada waktu Posting ini Dollar berada pada Posisi Rp 9175 kemudian kita tinggal kalikan berikut -/+ adalah jumlahnya :

Blackberry Playbook yang 64GB. Harga : $349.99
Rp 9175 X $349.99 = Rp.3,211,250

Blackberry Playbook yang 32GB. Harga : $311.99
Rp 9175 X $311.99 Rp.2,862,600


Blackberry Playbook yang 16GB. Harga : $248.88
Rp 9175 X $248.88 Rp.2,275,400


Hasil Penotalan Di atas ada yang pembulatan dan tidak, Chek dan lihat posisi dollar saat ini.
kemudian bandingkan yang lain dengan informasi harga di sini, kalau ada yang lebih murah kenapa enggak.
Bahkan Harga Blackberry Playbook di atas bisa turun atau anda bisa menggunakan fitur dari amazon yaitu Amazon Deal

Informasi tips murah ini kita akan memanfaatkan diskon dan bebas biaya pengiriman, namun kita tidak usah menunggu diskon karena kita tidak akan mungkin memantau amazon terus menerus untuk diskon tersebut, memanfaatkan bebas biaya pengiriman saja kita sudah untung.
Kemudian satu yang perlu anda tahu kadang amazon tidak melayani pengiriman barang untuk Indonesia pada barang dagangannya, contohnya seperti barang Tablet yang satu ini Blackberry Playbook.

Terus bagaimana Mas Supri Yadi cara kita membelinya, begini tips dan cara membeli dari amzon, untuk bebas pengiriman barang atau di namakan di amerika sana (SHIPPING) dan juga Product yang tidak melayani pengiriman ke Indonesia, Anda bisa memanfaatkan pembelian dari Indonesia dengan istilah Forwarding.
Cara kerja dari Forwarding Anda bisa membacanya di akhir Post ini.

Untuk anda yang tidak punya kartu kredit anda bisa menggunakan Gift Cards, kartu ini anda bisa membeli dan mencari lewat google.co.id, atau anda bisa menggunakan Jasa pembayaran online contoh seperti www.payglobalone.com internet wallet dan banyak internet wallet yang lain.

Saya akan berbagi dulu review tentang Blackberry Playbook yang 64GB (64 Giga Bytes).
Berikut adalah deskripsi dan spesifikasi tentang Blackberry Playbook tersebut yang saya kutip langsung dari amazon.com namun saya tidak mengutip semua untuk selebihnya jika  anda mau membeli online anda bisa mengunjungi Link di bawah.


Sedikit Kutipan Deskripsi Blackberry Playbook
Adalah sebuah tablet profesional dan berkelas, pedoman BlackBerry akan membantu mengubah cara Anda bekerja dan bermain dengan menggabungkan fitur yang Anda butuhkan dan dengan desain yang menarik, kuat, ultra-portabel seperti yang Anda inginkan. Anda akan menikmati browsing Web tanpa kompromi, pemutaran multimedia yang seperti sebenarnya multitasking, cemerlang, serta fitur keamanan canggih.

Berukuran kurang dari setengah inci untuk tebalnya dan berat kurang dari satu pound (15 ons)
Playbook fitur layar 7-inci dengan layar resolusi tinggi yang terlihat hidup dan mendukung 4-jari multi-touch gestures. Nirkabel ini bisa menghubungkan ke smartphone BlackBerry Anda untuk real-time akses ke email, kalender buku, alamat dan daftar tugas, Documents To Go dan BBM (blackbery market) menggunakan BlackBerry Bridge.

Selain ultra-cepat dukungan Wireless-N Wi-Fi, model Playbook memiliki prosesor dual-core 1 GHz, 64 GB penyimpanan, 1 GB RAM, GPS untuk navigasi dan layanan berbasis lokasi, Webcam untuk video chatting dan sangat intuitif BlackBerry Tablet OS berbasis teknologi yang kuat, user-friendly QNX. Plus, Anda akan dapat menemukan aplikasi baru melalui BlackBerry App World.

Playbook juga menawarkan pengalaman high-fidelity web dengan dukungan untuk Adobe Flash Player 10.1 Adobe AIR dan Handphone HTML-5  memungkinkan Anda untuk menikmati semua, situs game, media dan kekayaan dari Internet bisa dari Playbook ini. Dan Anda akan menikmati berkat immersive 3D game untuk built-in accelerometer dan 6-sumbu gerak penginderaan (giroskop).

Produk Fitur dan Rincian Teknis
Ukuran: 64 GB
Fitur Produk
  • BlackBerry OS, 1 GHz dual-core
  • 1 GB RAM
  • 7 inci multi-touch kapasitif layar LCD, 1024 x 600-pixel
  • WIFI: 802.11 b / g / n, 3 MP menghadap ke depan, belakang kamera 5 MP
  • 14,4 ons
Processor, Memori, dan Motherboard
  • Hardware Platform: PC
  • Prosesor: 1 GHz dual-core ARM Cortex A9 OMAP 4
  • Jumlah Prosesor: 1
  • RAM: 2 GB
  • RAM Jenis: SDRAM
Sistem Operasi dan Software
Sistem Operasi: Windows

Hard Drive
Ukuran: 64 GB
Produsen: SATA
Tipe: Serial ATA

Grafis dan Tampilan Layar
LCD Resolusi Asli: 1024 x 600

Cases and ExpandabilityUkuran (LWH): 7,6 inci, 0,4 inci, 5,1 inci
Berat: 14,4 ons

Kekuatan Baterai
Mengisi Nilai (pemakaian normal): 10 jam

Blackberry Playbook yang 64GB. Harga : $349.99 https://amzn.to/x4LTM8  
Blackberry Playbook yang 32GB. Harga : $311.99 https://amzn.to/wVCvjG   
Blackberry Playbook yang 16GB. Harga : $248.88 https://amzn.to/wrTW55   

Selain tiga URL diatas Anda bisa melihat-lihat Product lain Klik di Sini

Itulah Sobat sedikit review dari amazon yaitu Blackberry Playbook.
Sekarang Kembali ke Topik cara kerja Forwarding, Namun sebelumnya anynfo.blogspot.com tidak bertanggung jawab dengan metode pembelian di bawah apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan, Tips Forwarding ini saya dapatkan dari www.diptara.com dan dari website tersebut di terangkan seperti pada huruf miring di bawah ini.
Untuk lebih lengkapnya kunjungi hxxp://www.diptara.com/2011/12/tips-cara-mudah-belanja-barang-di.html

Oh, ya ini saya berikan alamat saya di USA yang telah diberikan oleh MyAmericanShipper kepada saya. Anda bisa paste alamat di bawah ini sebagai alamat tujuan pengiriman Anda waktu belanja di Amazon dan eBay. Nanti selanjutnya saya yang akan membantu Anda mengatur semua proses forwarding pengirimannya ke Indonesia. Kirim barangnya kepada atas nama saya ke alamat USA sebagai berikut:


Alamat Forwarding di USA

Joko Sutarto
7950 Woodley Ave. Unit A
MailBox Number: 106215
City: Van Nuys
State: CA - California
Postal Code: 91406
Tel: 818-647-1403


Sebelum Anda checkout melakukan pembelian barang dan mengalamatkan tujuan pengiriman (shipping) ke alamat saya di atas (USA), silahkan konfirmasi ke saya lebih dulu agar saya bisa cek apakah barang yang Anda order kategori barang yang diperbolehkan diimport apa tidak, sekaligus saya akan menginformasikan kepada Anda estimasi biaya forwardingnya ke Indonesia. Silahkan kirim link dan diskripsi barang yang akan Anda beli ke saya. Kemudian setelah saya menyetujuinya Anda bisa langsung proses pembelian barangnya dengan mengirimkan (forward) email bukti pembelian dari merchant (invoice) ke alamat email: admin[at]diptara.com.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger