-->

Domain Gratis CO.CC Terindex kembali Di tahun ini

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Apa kabar sobat Jumpa kembali, Sebelumnya Saya Ucapkan Selamat Tahun Baru 2012, Semoga anda Beserta keluarga dan negara indonesia semakin lebih baik ke depan dan di tahun 2012 ini.


Langsung saja sobat Ke topik Domain Gratsis CO.CC, Setelah sebelumnya saya posting tentang Full Feature 100 (seratus) Nama Domain Gratis Untuk Anda kini hadir dengan posting tentang free domain CO.CC.
Dulu BLOG ini sempat memakai domain tersebut, namun begitu mendengar domain tersebut DE-INDEX oleh google, Kemudian saya mencabut Domain tersebut pada blog ini, dan kembali memakai SUBDOMAIN blogger yaitu blogspot.


Namun kini Domain tersebut  TER-INDEX kembali oleh mesin Pencari GOOGLE, Kabar yang menyenangkan Kita,Anda,kami dan juga Saya tentunya.
karena domain CO.CC adalah Domain Gratis yang Cocok untuk anda yang suka Gratis, he he he seperti Saya, Setelah mengetahui domain tersebut terindex kembali, saya Langsung Menggunakannya Pada TOKO ONLINE Saya, Yaitu www.pay-on-line.co.cc namun Saya Mungkin tidak akan menggunakanya Pada BLOG ini, di karenakan dulu sempat turun drastis visitor ke blog ini gara-gara DE-INDEX tersebut.


Kelebihan dari Domian CO.CC selain gratis domain ini Bisa untuk di arahkan GEOGRAFIS ke amerika, Tidak seperti Domain yang saya pakai pada BLOG saya yang satu ini www.gadget.us.tc dan juga www.hots-game.uk.tc, Hots-game saya memakai Platform weebly dan untuk Blog saya yang lain saya masih memakai domain original blogspot juga wordpress.
US.TC GEOGRAFISnya untuk TURKI namun juga bisa di arahkan ke suatu negara.
Sebenarnya domain ini (CO.CC) memang untuk GEOGRAFIS amerika ketika saya membuka pada setelan webmastertool, pada setelan DOMAIN. Tapi kita juga bisa mengarahkannya ke negara yang kita suka.


Oke Sobat Blogger saya rasa cukup informasi tentang DOMAIN CO.CC ini, Langsung saja sobat menuju Akun anda pada Topik posting kali ini, dan aktifkan kembali domain Anda yang sempat tersendat visitor karena DE-INDEX, Terima Kasih Atas kunjugan anda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger