-->

Cara Membuat Multi Akun TWITTER Memakai Satu Email

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Bagaimana cara membuat akun Twitter hanya dengan satu email, Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan hal ini, namun tidak ada salahnya saya berbagi tentang hal ini.
Bagi anda yang punya banyak blog tentu informasi ini berguna sekali buat anda.
Bagi seorang Blogging setiap blog membutuhkan traffic, dan salah satunya kita bisa  menggunakan website sosial seperti twitter, namun bagaimana caranya supaya kita bisa mempunya banyak akun hanya dengan satu email, sedangkan blog kita banyak, ini sobat caranya :
1. Buat email baru atau gunakan email yang sudah ada, apa bila anda berminat membuat yang baru usahakan buat dengan nama yang agak panjang misal freegameonline@gmail.com

2. Kemudian silahkan Masuk twitter untuk mendaftar
Cara mendaftar untuk masing-masing account blog anda, adalah dengan menggunakan nama email panjang yang sudah anda buat tadi.

3. Misal account pertama untuk blog satu mendaftar dengan freegameonline@gmail.com lihat bawah.
email akun blog 1 :  freegameonline@gmail.com
email akun blog 2 :  f.reegameonline@gmail.com
email akun blog 3 :  fr.eegameonline@gmail.com
email akun blog 4 :  fre.egameonline@gmail.com
Antara akun pertama,kedua dan seterusnya hanya di pisahkan oleh titik, letak titik terserah anda, asal tidak melewati @.
   
4.Kenapa bisa begitu..? Pendaftaran banyak account dengan 1 email gmail pada twitter dapat terjadi karena twitter menganggap beda nama email yang dikombinasikan dengan tanda titik tadi, sedangkan gmail menganggapnya sebagai satu email yang sama.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger