-->

TIPS SEO TAG,Check Title,Header H1 Checker beta

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Apa kabar Sobat Blogger baik tentunya, kali ini saya akan coba berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan SEO, kali ini tentang struktur template blogger di mata search engine yaitu: TAG HEADING, H1, H2, H3, H4, H5, H6 semua itu perlu anda lakukan untuk memperbaiki blog anda, di mata mesin pencari.

Tips ini atau topik tag heading ini tidak asing bagi para blogger kawakan, namun ada kalanya manusia lupa ketika membuat blog yang kedua atau blog yang ketiga, akan tips heading ini.
dan ketika blog sudah launching baru ingat he he he....??!!
Saran saya gunakan template yang sempurna untuk struktur templatenya karena semua akan berpengaruh pada SEO nantinya, kemudian check dahulu sebelum posting dan memasang pernak-pernik blog.

Sedikit berbagi tentang blog saya ini, coba anda lihat gambar di bawah betapa sempurna TAG HEADING blog ini, saya tidak merubah dan tidak ada perubahan pada template HEADING H1, H2, H3, H4, H5, H6, karena template yang saya pakai ini menggunakan software artisteer, untuk membuat template dan ini hasilnya.

Sederhana dan saya pakai pada blog ini, namun ada yang membuat saya suka pada template ini karena begitu saya check ke : Page Title and Header 1 Checker Beta
ternyata sangat sempurna hasilnya ini jawabannya
[any info (It's best to avoid links in your Heading 1 tag.)]
Terus bagaimana untuk yang belum sempurna dalam struktur template heading tenang saya sudah siapkan linknya untuk yang otomatis kata pemilik blog tersebut dan mudah untuk di praktekkan, alias tidak sulit, tips Otomatis H1 H2 Untuk Title Post dan Title Blog Pada Blogspot ini saya dapatkan dari blog teman NIAMBLOG silahkan menuju ke TKP :
hxxp://www.niamblog.com/otomatis-h1-h2-untuk-title-post-dan-title-blog-pada-blogspot/

UPDATE : Karena ada yang tidak sempurna pada widgets template artisteer,
                  maka saya ganti memakai template ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger