-->

Video DREAM HIGH drama asal korea

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Menceritakan kisah enam siswa SMA yang ingin mengejar impian untuk menjadi bintang musik terkenal di Korea Selatan, dream high telah menginspirasi banyak remaja untuk hidup impian mereka, tidak peduli seberapa besar pengorbanan yang harus dilakukan untuk mencapainya.

Mimpi episode drama Korea yang tinggi itu sendiri tidak terlalu panjang, hanya dengan 16 episode, tapi berhasil memikat hati para pecinta drama Korea dari berbagai negara dan juga di Indonesia.

Karena antusiasme begitu banyak penggemar Dream high kalangan penikmat drama Korea, sehingga ada kabar yang beredar, bahwa Season Drama dream high 2 akan segera tersedia pada bulan Januari 2012. Jadi meskipun drama ini akan segera selesai pada diputar di Indosiar, sekuel mungkin telah menyaksikan tahun yang akan datang.

Mengenai sesi kedua Dream high sejauh ini belum banyak terungkap. Namun menurut sumber dari produksi KBS sebagai pihak yang memikat hati dari segala sesuatu yang Mimpi Tinggi di sesi pertama juga akan ditampilkan pada sesi kedua nanti. Tapi untuk penggemar drama ini tampaknya harus tetap sabar, karena launcing sesion Dream high 2 sendiri akan dilauncing tahun lagi.

Mengomentari pada episode terakhir dari Mimpi Tinggi pada sesi pertama, bahwa drama ini banyak penggemar yang merasa cerita ini memakai kurang dan tidak seperti yang diharapkan. Mungkin salah satu alasan untuk membuat episode terakhir dari Dream high  kurang mencolok, karena sudah ada rencana dari awal bahwa sesi kedua akan dilakukan untuk menjaga penggemar tetap penasaran untuk melihat ceritanya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger