-->

Script follower button twitter gratis banyak gambar pilihan

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Situs media sosial seperti Twitter adalah tren hari ini jadi hampir semua orang memiliki akun Twitter. Twitter adalah sebuah situs jejaring sosial gratis yang memungkinkan Anda untuk menjaga teman-teman Anda, pelanggan, atau pelanggan diperbarui untuk status Anda.

Anda dapat dengan mudah menggunakan beberapa aplikasi Twitter seperti instant messaging, email atau SMS untuk melakukan hal ini. Namun, Anda perlu membuat orang untuk mengikuti tweets Anda sehingga Anda memanfaatkan kehadiran web Anda untuk mempromosikan bisnis Anda.

Sebuah cara sederhana untuk melakukan ini adalah untuk menghubungkan account Twitter profil online Anda seperti, blog atau forum halaman Web Anda. Menempatkan Twitter tombol menarik, counter atau widget pada website Anda akan memastikan bahwa orang lain memperhatikan Anda.
Ini adalah alat yang murah yang tersedia untuk anggota Twitter mana saja di dunia. Sejak tombol ini dapat disisipkan pada setiap berbasis web profil Anda, itu berarti masuknya pengikut dan akibatnya pelanggan.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan bahwa tombol Twitter pintar sedikit meminta orang lain untuk mengikuti Anda?
Yah, itu cukup sederhana.

Hanya isikan ID Twitter anda dalam kotak dan tekan "GO". 
Copy kode dari setiap tombol yang Anda suka dan paste ke, halaman web blog Anda atau forum Anda dan selesai.

UPDATE: Karena sesuatu hal kami menghapus frame silahkan menuju ke URL di bawah

hxxp://twitter-button.net/


Selamat mencoba semoga sukses
Terima kasih telah meninggalkan Komentar
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger