-->

menggunakan kata sandi sekali pakai amankan AKUN FACEBOOK anda

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Kata sandi sekali pakai untuk lindungi akun facebook anda Tahukah anda system keamanan akun facebook anda bisa untuk permintaan PASSWORD untuk masuk cuma satu kali.
Hal itu baik di gunakan untuk anda yang menggunakan komputer umum misal punya teman atau di warnet anda bisa menggunakan fitur dari facebook security ini dengan cara sms ke 32665.

Apakah kata sandi sekali pakai itu?
Kata sandi sekali pakai adalah fitur keamanan pilihan yang dapat melindungi keamanan akun Anda saat Anda masuk ke Facebook dari komputer umum. Untuk menerima kata sandi sekali pakai, kirim SMS ke 32665 dengan pesan "otp" tanpa tanda kutip. Pihak facebook akan membalas dengan kata sandi sementara 8 karakter yang unik. Kata sandi sekali pakai berlaku selama 20 menit dan tidak dapat digunakan kembali.

Kapan saya sebaiknya menggunakan kata sandi sekali pakai?
Pihak facebook menyarankan untuk menggunakan kata sandi sekali pakai setiap kali Anda menggunakan komputer umum untuk mengakses akun Facebook Anda, misalnya di perpustakaan atau kafe Internet, sebab komputer umum kadang-kadang diretas dengan perangkat lunak berbahaya. Anda dapat meminta kata sandi sekali pakai setiap saat Anda merasa tidak nyaman memasukkan informasi kata sandi ke Facebook.

    Untuk mendapatkan kata sandi sekali saja, ketik sana SMS dengan huruf "otp" ke 32665. Kami akan mengirimkan kode 8 karakter yang dapat Anda gunakan sekali saja untuk mendapatkan akses ke akun Anda. Masukkan kode ini ke field kata sandi di halaman masuk, bersama dengan alamat email masuk Anda. Harap diingat bahwa kode ini akan kedaluwarsa 20 menit setelah dikirim.

Bagaimana Jika Anda tidak memiliki nomor ponsel yang sudah dikonfirmasi pada akun Anda?
Gunakan ponsel Anda untuk mengirim SMS dengan huruf "otp" tanpa tanda kutip ke 32665. Ketika Facebook menerima SMS ini, kami akan mengirimi Anda email meminta Anda untuk mengonfirmasi nomor ponsel Anda. Setelah melakukan ini, Anda akan menerima kode 8 karakter sementara yang akan berfungsi sebagai kata sandi sekali pakai untuk akun Anda.

Mengapa saya melihat prompt "Lindungi Kata Sandi Anda"?
Anda mungkin melihat pesan "Lindungi Kata Sandi Anda" jika Anda mencoba masuk ke Facebook dari lokasi umum, seperti perpustakaan atau kafe Internet.
Komputer yang sedang anda gunakan kadang-kadang diretas dengan perangkat lunak yang berbahaya. Untuk melindungi keamanan Anda, kami menyarankan menggunakan kata sandi sekali pakai ketika masuk dari lokasi ini atau kapan pun Anda merasa tidak nyaman memasukkan kata sandi Facebook Anda.

Sumber : facebook.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger