-->

Keuntungan lebih Membangun Hubungan SEO blogger dengan BLOKUBE

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Sebagai bagian dari kontribusi dalam hal ini blokube, saya akan memulai di mana saya akan meninjau beberapa alat besar saya pikir seorang blogger harus menggunakan ini sekali-sekali. Setiap sumber daya atau hasil dari posting  akan di tinjau sesama pengguna dan non pengguna, dan juga akan di nilai banyak orang dan saya pribadi suka akan hal ini dan berpikir untuk layak di tinjau.
Sumber daya dalam hal ini saya akan menampilkan Blokube, sebuah situs promosi besar bagi anda seorang blogger, yang saya rasa amat merasa terhormat untuk menjadi moderator.
Adalah Konsep situs blogmarking sosial masih baru untuk sebagian besar blogger, dan aku akan mencoba untuk memberikan deskripsi singkat untuk membantu Anda memahaminya.

1.Delicious. Mereka adalah situs bookmark sosial dimana orang dapat mengirimkan konten dari situs lain di internet dan di mana konten yang paling di sukai bertengger dan tinggal di homepage. Seperti itulah adalah persis bagaimana situs sosial blogmarking bekerja, dan hanya situs yang menerima pengajuan blogmarking dari blogger atau blog anda.

2. Hubungan: Trafiict besar, pada akhirnya, hubungan adalah apa yang membawa tentang hasil untuk blog Anda. Karena Blokube adalah website difokuskan pada blogger saja, Anda akan memiliki kesempatan untuk jaringan dengan ribuan blogger lain dari seluruh internet dan seluruh dunia, yang mungkin akan menaruh minat pada pekerjaan Blogging Anda. Selain itu Blokube juga memiliki fitur yang membuat hal mudah uuntuk berinteraksi sesama, seperti chat room, sistem pesan, kemampuan untuk mengomentari pengajuan dari blogger lain, dan kemampuan untuk menambahkan orang sebagai teman.

3. Traffict Blog: Blokube saat ini memiliki 5.000 anggota, yang sebagian besar adalah memakai platform Blogger. Dengan cara mengirimkan konten Anda ke Blokube Anda akan dapat mendapatkan konten Anda di depan blogger lain, dan sebagai hasilnya mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda. 

4. Link: dalam hal ini link yang disampaikan kepada Blokube juga cepat terindeks oleh mesin pencari, karena link tersebut diarahkan kembali ke blog Anda, Anda akan mendapatkan manfaat dorongan link dengan mengirimkan konten Anda ke Blokube, untuk mendapatkan link secara online, sehingga sangat penting untuk membuat yang terbaik dari setiap kesempatan link konten yang anda miliki.

Baca : Tips SEO, Cara Menarik Untuk di Klik Pengunjung
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger