-->

Tips SEO, Cara Menarik Untuk di Klik Pengunjung

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Saya telah menggunakan Blokube sejak diluncurkan namun saya memakai konten bahasa inggris karena masih sedikit blogger indonesia yang memakainya, dan saya telah memperhatikan dan berhasil. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari Blokube.com.

1. Gunakan Judul yang Tepat: Ketika Anda mengirimkan situs Anda ke semua bentuk media sosial / situs komunitas cara terbaik untuk memastikan konten Anda menonjol, adalah dengan menggunakan judul yang tepat. Anda perlu menyadari bahwa ada ribuan blogger lainnya yang ingin mendapatkan eksposur untuk konten mereka, sehingga cara terbaik untuk mendapat klik konten anda adalah memiliki judul yang menarik untuk di klik!
Bukan hanya pada Blokube tetapi ketika anda posting artikelpun anda harus pandai-pandai menarik pengunjung untuk klik pada judul artikel anda misal dari mesin pencari ingat anda harus sesuaikan judul dengan konten.

2. Libatkan: Satu hal yang saya pelajari tentang pemasaran adalah, bahwa jika Anda berada dalam lingkungan yang kompetitif cara terbaik untuk mendapatkan hasil adalah mendapatkan perhatian, dengan cara online, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan perhatian yang menarik adalah dengan mengomentari konten posting dari blogger lain, dan dengan menambahkan blogger lain sebagai teman dan kadang-kadang chatting dengan mereka , voting konten menarik yang Anda temukan di BLOKUBE.com, Artikel Anda kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak suara, dan sebagai akibat hasilnya akan mendapatkan lalu lintas lebih untuk blog Anda.

Baca : Keuntungan lebih Membangun Hubungan SEO blogger dengan BLOKUBE
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger