-->

Avast AntiVirus Contest Foto Berhadiah Apple Fabulous MacBook Air

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Avast Contest Foto Berhadiah Fabulous MacBook Air Adapun Caranya sangat mudah, Anda hanya di minta mengirimkan Foto Anda dengan berpose memegang buah Apel (Apple).
Anda di haruskan mempunyai akun Facebook untuk membuka Aplikasi facebook : Mac Promotion di Facebook.
Informasi ini Saya dapatkan Sore ini tadi, ketika saya Menyalakan Laptop, tiba-tiba Antivirus Avast yang saya pakai memberitahukan Contest Foto tersebut dengan muncul popup di pojok layar laptop saya.

Berikut adalah syarat-syarat dan batas dari kontes tersebut, hal berikut ini saya kutip langsung dari ruang pendaftaran kontes berhadiah Fabulous MacBook Air yang di adakan oleh Avast Antivirus dan bekerja sama dengan pihak Aple, selain itu mungkin oleh pihak Aplle sekaligus untuk mempromosikan produk terbarunya mungkin.

Ini sobat Instruksi untuk ikut kontes atau syarat-syaratnya yang harus anda penuhi :
1. Klik "Masukkan kontes" tab di atas
2. Klik pada "Pergi ke aplikasi"
3. Isi rincian kontak Informasi Anda
4. Kirim foto terbaik Anda (masa pengiriman: 27 April-18 Mei)
CATATAN: Ada periode kontes kedua: Penyampaian periode dan periode Voting. Anda tidak dapat memilih sampai setelah periode penyampaian berakhir.
Pertama kita mengumpulkan semua foto yang dikirimkan, dan kemudian Anda dapat memilih gambar favorit Anda, sehingga kembali lagi ke sini pada 18 Mei 2012, di 12:01 CET. untuk memulai voting!
• Suara yang Anda dapatkan, kemungkinan dan harus lebih tinggi - dengan cara mengundang teman Anda untuk memilih foto Anda!(syarat sebagai pemanang)
• Kami akan menghapus setiap gambar porno atau menyinggung, jadi jangan repot-repot untuk mengirimkan foto atau gambar tersebut. Kami juga berhak untuk menghapus robot dan cheater.
penyampaian Mulai :
April 27, 2012 @ 08:00 (CEST)
penyampaian Berakhir
18 Mei 2012 @ 12:00 pm (CEST)

alamat kontes : https://apps.facebook.com/winmacbookair
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger