Trik Baru Penyempurnaan Queri dan Hasil Pencarian Pada Mesin Pencari

Advertisemen
Penyempurnaan Queri pada mesin pencari, memang itu kata yang Tepat dan di berikan Oleh BIG BOS saya Google heheheeee....
Memang akhir-akhir ini dan mungkin memang sudah lama, Mesin Pencari tidak sempurna menampilkan hasil pencarian.

Miris juga ngedengernya, susah-susah kita mencari artikel yang kita butuhkan ternyata yang di suguhkan hanya website itu-itu saja, dan isinya pun kadang hasil pencarian juga yang di suguhkan website tersebut, dalam istilah para pemain website dan doyan blogging itu di namakan blackhat seo.

Karena..? kalau menurut saya website tersebut mempunyai posting cuma sepuluh misal, sehari bisa ada 10 ribu (sepuluh ribu) pengunjung murni dari mesin pencari siapa yang gak mau coba, bahkan bisa lebih, dalam hal ini para pemain menggunakan plugin yang di namakan STT2 (search terms tagging 2).

Namun hal di atas (Hasil Pencarian) sudah sedikit tergusur dengan jurus dari Google Panda yang terus menerus memperbarui Jurusnya.
Kemudian sekarang saya akan berbagi cara penggunaan mesin pencari pada browser komputer atau Hanphone anda ketika menemukan hal itu, (hasil Tidak relevan) atau hanya website itu-itu saja.

Ini Triknya Ketika Anda mengetik Pencarian pada mesin Pencari Misal "File Desktop.ini" Silahkan Anda tambahkan Tanda bintang di akhir Pencarian CONTOH : File Desktop.ini*
Hal ini akan memberi sugesti pada robot mesin pencari untuk menampilkan hasil pencarian yang Relevan.


Pemeriksa Ejaan
Perangkat lunak pemeriksa ejaan Google akan memeriksa secara otomatis jika permintaan Anda menggunakan ejaan paling umum untuk kata tertentu. Jika Anda dianggap cenderung memperoleh hasil lebih baik dengan ejaan alternatif, maka perangkat akan menanyakan “Apakah maksud Anda: (ejaan yang lebih umum)?”. Klik saran ejaan untuk meluncurkan penelusuran Google bagi frasa tersebut.
SARAN SAYA : ketika anda menggunakan EJAAN ini tidak ada salahnya menambahkan bintang pada hasil EJAAN OTOMATIS.

Penyempurnaan Kueri
Isi Bidang Kosong
Cara terbaik untuk mengajukan pertanyaan adalah meminta Google untuk ‘mengisi bidang kosong’ dengan menambahkan tanda bintang (*) di bagian kalimat atau pertanyaan yang diinginkan dalam kotak penelusuran Google.

Inilah yang di sarankan oleh pihak google pada mesin pencari anda.
Semoga bermanfaat dan selamat browsing dan mencari artikel.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger