Akibat Runtuhnya Jembatan Di KALTIM Seluruh Jembatan Tua Akan Diaudit

Advertisemen
Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengatakan penyelidikan terhadap runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara segera dilakukan. Hal itu diungkapkan Agung yang tengah berada di Kalimantan Timur bersama Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto saat dihubungi melalui telepon selular dari Jakarta, Ahad (27/11).

Berdasarkan hasil investigasi sementara yang didapatkan dari lokasi, jembatan yang berusia sekitar 10 tahun tersebut tidak dalam proses perbaikan. "Informasi yang saya terima dari pihak pemborong, jembatan tersebut tidak dalam proses perbaikan melainkan baru masuk tahap persiapan perbaikan," katanya.

Menko Kesra juga mengatakan, terkait runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara, pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum akan melakukan audit terhadap jembatan tua di seluruh Indonesia. "Akan dilakukan audit terhadap jembatan tua, khususnya yang berusia di atas 10
(berita.liputan6.com)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments