-->

Tips check membeli BLACKBERRY asli atau palsu dan rekondisi

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Tips ketika Anda membeli Blackberry? ketika anda bingung karena tidak tahu bagaimana sih Blackberry yang original itu? Mungkin anda ada curiga dengan barang yang akan anda beli, dan kemudian Anda terlanjur membeli barang tersebut, kemudian adalah clone dari Blackberry yang banyak beredar saat ini di pasar. Baik Bentuk maupun persis, seperti aslinya, namun ternyata hanya ponsel Blackberry buatan China.
Nah berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk membedakan Blackberry dengan Blackberry imitasi asli atau ASPAL.

1.  Langkah ke 1 Yang harus anda lakukan adalah untuk memverifikasi PIN dan IMEI.
Perlu anda ketahui Blackberry tiruan atau ASPAL tidak akan memiliki PIN. langkah yang harus anda ambil klik gambar Rumah di layar dan pilih Status (Shift + Alt + H), BB asli IMEI dan PIN akan sama ketika dipasangkan tercantum dalam DHS.

2.  Langkah Ke 2 Klik Opsi Status dan ketik BUYR, BlackBerry Asli dan baru bukan rekondisi akan menunjukkan angka nol, yang berarti bahwa Blackberry belum pernah digunakan. Namun Jika menampilkan angka seperti Voice Usage Exeeding 15 Minutes, BB tersebut asli namun sekon alias pernah dipakai. Pada Blackberry Tiruan tidak ada menu seperti ini.

3.  Langkah ke 3 Blackberry klon pasti dan tentu saja, bila akan ditambahkan aplikasi dari Blackberry App World , tidak bisa di rubah  di tambah ataupu di kurangi.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger