-->

penggebrak musik pop indonesia, sembilan gadis cantik (Cherry Belle)

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

ANYNFO : Sukses menapak karir musik ajang Indonesia, Untuk sekelompok gadis-gadis manis yang menyebut diri mereka Cherry  Belle, kini mulai menunjukkan tajinya sebagai salah satu kelompok  Girlband berkelas.
Terbukti meskipun tidak banyak untuk mendapatkan perhatian oleh media massa, termasuk televisi, tapi di dunia maya Cherry Belle ternyata memiliki banyak penggemar.

Dari Cherry fan page facebook Belle terlihat saat menulis ini, sudah ada sekitar 10 pengikut yang mendukung GirlBand baru. Bukan hanya hanya memiliki halaman penggemar facebook. Cherry Belle juga langsung mengebrak dunia virtual dengan menghadirkan situs resmi mereka terletak di cherrybelle.info.

sekarang grup band ini terdiri dari personil yang semua gadis-gadis cantik: Cherry Belle. Melalui Hit  single pertama Cherry Belle - Dilema,  girlband hadir untuk meramaikan dunia musik pop Indonesia yang berbau Korea.

Cherry Belle adalah band cewek Indonesia terbentuk dari audisi, yang menekankan bakat dan kualitas suara, kemampuan untuk menari dan tentu saja, menyenangkan penampilan cantik dan indah di pandang.

Sekarang, "Cherry Belle" diawaki oleh sembilan gadis-gadis cantik dan imut: Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Anisa, Felly, Devi, Christy, dan Gigi.

Bagi Anda yang ingin tahu salah satu lagu dari personil ini (Cherry Belle) di bawah ada satu video dari hasilkarya mereka berikut lyricsnya
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger