-->

Program afiliasi salah satu cara mencari uang memakai blog Anda.

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Program afiliasi adalah salah satu program iklan yang dibayar seperti CLICBANK, GOOGLE AFFILIATES, AMAZON, LINKSHARE untuk anda karena anda merujuk pelanggan untuk produk atau layanan dari pemilik program affiliasi.
Menggunakan program afiliasi adalah cara untuk membuat uang dari blog Anda. Ini bukanlah cara untuk menjadi kaya dengan cepat, namun sedikit usaha, dapat menguntungkan, jika blog Anda populer dan konten Anda cocok untuk iklan terkkait. Berikut adalah beberapa ide dan tips untuk menggunakan program afiliasi di blog Anda.


Petunjuk :

1. Menjelajahi dan mendaftar untuk program afiliasi. Yang paling umum ini adalah Amazon Associates. Program ini memiliki ribuan produk yang Anda dapat mempromosikan di situs Anda. Amazon akan menyediakan kode HTML untuk iklan. Yang harus Anda lakukan adalah memotong dan paste ke blog Anda. Program afiliasi lain termasuk ClickBank dan LinkShare.

2. Jujur ketika merekomendasikan produk Sangat penting untuk kepercayaan pelanggan, dan tidak merekomendasikan produk yang Anda tidak tahu, tentang harapan membuat uang, Jika Anda tidak menyukai produk, katakan demikian dan menjelaskan mengapa. Ini akan membuat pembaca jauh lebih cenderung mempercayai Anda, ulasan jika mereka tahu Anda cukup jujur untuk memberikan keprcayaan produk affiliasi kepada orang-orang calon pembeli.

3. Berpikir tentang audiens Anda. Menurut Anda, mengapa anda pembaca mengunjungi blog Anda? Meninjau buku-buku? Apakah Anda tinggal di rumah ibu? Jika Anda membahas ibu yang merawat bayi anda, Berarti adalah apa yang pembaca Anda ingin dengar tentang dari Anda. Memasang iklan auto parts di blog baru ibu Anda tidak mungkin efektif.

4. Gunakan link. Jika Anda membahas bagaimana indahnya salah satu produk tertentu di blog Anda, tempatkan link dalam posting Anda untuk produk tertentu. Ini jauh lebih efektif dari pada memiliki banyak link dan banner tertempel di seluruh blog Anda.

5.  Melacak hasil Anda. Sebagian besar afiliasi program memiliki cara untuk melacak hasil dari blog Anda. Anda akan dapat melihat apa link atau banner yang diklik dan apa yang terjual. Menggunakan informasi ini untuk menentukan apa yang efektif di blog Anda dan bagaimana menggunakan jenis iklan di masa depan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger