-->

Tutorial JAVASCRIPT HTML blogger newbie

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Sobat blogger anda pasti tidak asing lagi tentang yang satu ini.
Maaf... untuk para "newbie blogger" (PEMULA) isi atau tentang posting ini adalah untuk memasang iklan di dalam posting, dan Selain itu PARSE HTML ini bisa juga untuk memposting HTML SCRIPT.

Hemm... Blog saya terlambat banget untuk memposting tentang hal ini,
tapi tidak apalah,
dari pada tidak ada bahan postingan he he he he.......?

Langsung saja sobat
Misal anda akan memposting tutorial  BLOGGER tentang "CARA MEMASANG  :-->>
AUTO READMORE, STT2 BLOGGER, FACEBOOK COMMENT di BLOGGER, MEMBUAT TEXT AREA, MEMBUAT MENU DROPDOWN, MEMBUAT MARQUE (TEXT BERJALAN), HTML TUTORIAL, CARA PASANG META TAG, PASANG RECENT COMMENT MODIFIKASI, MEMASANG SCRIPT TUKER LINK (link exchange), CARA MEMASANG BALAS KOMENTAR, MENAMBAH KOLOM WIDGETS, tutorial MEMASANG GOOGLE+ (google plus), MEMBUAT APLIKASI UPDATE FACEBOOK DENGAN NAMA PILIHAN ANDA, CARA EDIT TEMPLATE BLOGGER, CARA MENGATUR TAMPILAN HALAMAN dan lain sebagainya.

Nahh... Sobat BLOGGER, Posting "CARA MEMASANG  bla bla bla" di atas sudah bisa di pastikan, akan menggunakan PARSE HTML ini.
karena bisa di pastikan si BLOGGER MANIAC (penulis Posting) akan memasang konten yang berhubungan dengan JAVASCRIPT HTML.

Jika anda memasang JAVASCRIPT HTML pada halaman COMPOSE atau POSTING (HTML), tanpa harus di parse terlebih dahulu, hal itu tidak bisa di terima oleh PLATFORM BLOGGER,
Apa pun yang Anda tambahkan pada Blogger Template atau HTML posting memberikan kesalahan,
nah maka dari itu JAVASCRIPT milik anda harus di parse terlebih dahulu di tempat parse di bawah.

HTML Parser diciptakan rata-rata dan mayoritas hanya di gunakan untuk parse iklan dari google adsense, dan untuk menampilkan iklan di bawah post, posting tutorial blogger dan lain sebagainya.

#UPDATE : Blog ini sudah memiliki tempat parse sendiri
silahkan kunjungi di halaman ini : Parse Html, Parse iklan, script parse, html parse
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger