Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Bethel Injil adalah :...?

Advertisemen
Foto/oleh: andi prasetyo TEMPO
Jakarta : Mabes Polri memastikan pelaku bom bunuh diri
di Gereja Bethel Injil Sepenuh, Kepunton, Solo pada Minggu (24/9) adalah Ahmad Yosepa Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo alias Hayat.
Dalam jumpa pers Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Anton Bachrul Alam
memastikan pelaku adalah Hayat setelah petugas mengidentifikasi pelaku yang tewas melalui uji forensik. "Pagi ini didapatkan bahwa pelaku bom bunuh diri itu benar adalah saudara Hayat,"
kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam 2011.
Hayat, merupakan satu atu dari lima buronan yang diumumkan Polri Beberapa waktu lalu.

Kemudian dari kabar berita berita tribunnew.com menjelaskan
Istri Pengebom Gereja Solo Cantik dan Tak Bercadar, kata Ketua RT 19/07 Kelurahan Plumbon, Desa Plumbon, Kabupaten Cirebon Elly Ermawati mengatakan bahwa Achmad Yosepa Hayat alias Hayat pernah tinggal selama dua tahun disana.
Saat itu menurutnya Hayat sudah memiliki bayi perempuan berusia 2,5 bulan. Hayat merupakan terduga pelaku bom bunuh diri di Solo.
"Sepertinya istrinya juga sudah mengajukan cerai sejak Hayat masuk dalam DPO. Istrinya juga pernah bekerja menjaga apotek, dan kemudian keluar kerja setelah Hayat masuk dalam DPO. Istrinya cantik, tidak mengenakan cadar," kata Elly.

 Sumber : TRIBUNNEWS.COM, 
LIPUTAN6.COM
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger