Download Video Presiden Republik Ceko mencuri pulpen Presiden Chile

Advertisemen
Anynfo.co.cc Ha ha ha ada-ada saja ulah orang yang mempunyai kebiasaan jelek, Kleptomania.
apa sih Kleptomania ?

Kebiasaan seseorang yang suka memiliki barang orang lain tanpa bilang atau memintanya dengan baik-baik atau lebih tepatnya mencuri.
Tapi bagaimana kalau kebiasaan jelek mencuri itu di lakukan oleh orang nomor satu (Presiden) bagaimana malunya sebagai warga negara, jika presidenya seorang Kleptomania.



Adalah Presiden Republik Ceko yang bernama Vaclav Klaus saat kunjungannya ke negeri Amerika Latin. Orang nomor satu Republik Ceko itu terekam secara jelas mencuri pulpen, atau pen.
Ulah  Presiden Republik Ceko tersebut di lakukan sewaktu yang punya polpen adalah Presiden Chile, Sebastian Pinera berada di sebelahnya tengah sibuk memberi sambutan. 

Selama beraksi,  Presiden Republik Ceko Vaclav Klaus selalu tersenyum di depan para hadirin, seolah tidak ada yang melihat ulahnya, ia membuka kotak tempat polpen milik Presiden Chile, Sebastian Pinera dengan senyuman, lalu ia memasukkan polpen itu ke saku setelan jasnya . Kemudian beliau menutup Kotak pulpen yang sudah kosong itu.

Kejadian itu terekam dalam video dengan jelas.
Di bawah ini adalah video kejadian pencurian pulpen itu.
Bila anda ingin mendownload video konyol Presiden Republik Ceko mencuri pulpen Presiden Chile Sebastian Pinera yang berdurasi 1:04 atau satu menit koma nol empat detik ini dengan cara download video dengan cara cepat di sini



Tahukah anda bahwa pulpen yang dicuri Presiden Republik Ceko Vaclav Klaus bukanlah pulpen biasa, pen tersebut biasa digunakan untuk menandatangani perjanjian.
pulpen itu terbuat dari dari batu lapis lazuli khas Chile.
kata Juru bicara kepresidenan Ceko, Radim Ochvat meluruskan bahwa pulpen khusus itu memang disediakan khusus untuk tamu negara Chile.
Kami di Kastil Praha selalu memberikan semacam pena untuk delegasi


Sumber: youtube.com
Liputan6.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments