Briptu Norman banjir job order manggung,rekaman bagaimana image POLRI

Advertisemen
Anynfo.co.cc, masih ingat dengan posting sebelumnya download video lipsync Briptu norman, tentang seorang pria bernama Norman Kamaru  (Briptu Norman Kamaru) anggota Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo.
beliau mendadak jadi artis, tanpa ia sadari, karena video yang membuat ia terkenal setelah di upload ke youtube, namun kata Norman Kamaru tidak merasa mengupload video itu.

Banyak media televisi swasta seperti SCTV, MNCTV, TRANS7, dan banyak lagi yang minta Norman untuk rekaman.
Bahkan sinetron yang tayang di SCTV (ISLAM KTP) juga meminta Briptu Norman untuk jadi bintang tamu  dan mungkin tidak lama lagi acara favorit saya KICK ANDY akan mengundang Briptu Norman untuk mengisi acara KICK ANDY metro tv.



Jadwal Briptu Norman kamaru
Namun jadwal padat yang di terima Briptu Norman Kamaru di khawatirkan akan menggannggu tugas  beliau sebagai Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo.
Pihak Polri masih mempertimbangkan jadwal tugas pria asal Gorontalo tersebut. Namun yang pasti, Polri tidak melarang Norman mengembangkan bakatnya, sejauh tidak menganggu tugas pokok sebagai polisi.

Bebas sanksi
Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam mengatakan
Norman bebas sanksi. Hasil pemeriksaan membuktikan Norman beraksi di luar jam kerja. Polri
justru balik mendukung Norman berkreasi.

Image POLRI (BRIMOB)
Di balik Kehadiran dan ketenaran video lips sing Briptu norman kamaru sedikit mengurangi image dan persepsi masyarakat yang menilai bahwa KORPS BRIMOB (brigade mobil) berkesan garang, sangar dan lain sebagainya.

Maju terus KORPS BRIMOB dan POLRI tunjukkan kepada masyarakat bahwa POLRI berjuang untuk rakyat dan negara
..
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments