-->

Google Adsense Gencar Mencari Blog Para Pelanggar Kebijakan

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Apa kabar sobat lama sekali tidak posting di blog ini, sebelum dan sesudah kehilangan ibu kandungku, karena hepatitis B, memang lama Saya tidak pernah posting karena menunggu Ibu tercinta terbaring lemah di rumahsakit selama satu bulan, selama ibuku sakit tersebut hingga akhirnya meninggal dunia dan kehilangan ibu tercinta, memang saya tidak pernah buka akun google termasuk blogger dan google adsense.

Setelah waktu semua terasa sudah longgar akhirnya saya membuka akun google adsense betapa saya terkejut, saya mendapat surat cinta dari bos google tercinta pula heheheeee....
Di katakan dalam surat itu bahwa salah satu konten dalam blog ini tidak memenuhi syarat kebijakan google adsense.


Memang benar seperti itu adanya , konten tersebut saya tempel konten hasil dari Queri pada webmastertool, yang kebanyakan hanya kata kunci dan tidak mempunyai unsur cerita atau konten yang bermutu seperti dalam kebijakan Tim Google Adsense

Akhirnya Saya menghapus konten tersebut Sebelum melayangkan banding kepada tim google adsense.
Selain itu saya menhapus juga konten yang sekiranya mengarah pada pelanggaran kebijakan Tim google adsense, hingga keakar-akarnya pada direktori mesin pencari supaya tidak muncul lagi pada hasil pencarian google.

Pesan untuk para Peblogger Indonesia hati-hati untuk sa'at sekarang dan mungkin harus selamanya dalam membuat konten apa lagi posting hanya hasil dari COPAS heheheeee.....
Melanggar Banned menanti, semoga Bos google memberikan kebaikan hatinya kepada blog ini, dan mau mengembalikan dan mengizinkan lagi menayangkan iklan Google Adsense pada blog ini.

Sekian Terima kasih SALAM BLOGGER
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger