-->

Cara Pembelian, Pembayaran & Transfer Menggunakan KEY BCA

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Halo apa kabar.... Seperti biasa Sapaan sebelum memulai Posting, Sobat Anda semua tentu anda tidak asing dengan yang namanya KEY BCA yang anda dapatkan dari pihak Bank, yaitu Bank BCA ( bank Central asia).
Gagdets tersebut  Sangat Berguna saat di gunakan untuk pembelian dan pembayaran online melalui internet temasuk Pembelian Saham dan pembayaran dengan cara ONLINE sangat simpel dan praktis.
Pada posting sebelumnya sudah ada, namun saya rasa kurang lengkap dan saya memperbarui informasi ini dan lebih detail berikut gambarnya.
Untuk anda yang belum tahu alamat website KLIKBCA ini alamatnya : www.klikbca.com
Apa saja yang bisa kita lakukan dengan gadget KEY BCA ini.

1. Anda bisa melakukan Pembelian Online Pulsa ALL OPERATOR, pembelian Pulsa tersebut di antaranya : Telkomsel Simpati, XL Bebas, Indosat Mentari,IM3, Smartfren dan lain-lain
2. Anda bisa melakukan Pembelian Online Tiket Pesawat terbang dan masih banyak fitur Pembelian yang lain.
3. Anda juga bisa melakukan pembelian Online Saham lewat internet dengan hanya melalui gadget satu tersebut.
4. Untuk Pembayaran, bertransaksi Dengan cara Online memakai KEY-BCA , Pembayaran dengan cara online melalui klikbca mencakup : Kartu Kredit, Telepon,Handphone,Internet,Asuransi,Pinjaman,Pajak,PLN (Listrik),Pendidikan dan lain-lain.
5. Transfer antar Rekening Bank maupun ke sesama Rekening Bank

Nahhh... sobat Begitu sangat berartinya gadget KEY-BCA itu Untuk melakukan transaksi Pembelian maupun Pembayaran, Transfer DANA dari dan ke bank atau rekening lain.
Di bawah ini saya telah mempersiapkan Alamat URL untuk tutorial Menggunakan KEY BCA dengan sangat lengkap banget,  baik untuk Transfer Pembayaran dan pembelian melalui Internet KlikBCA

CATATAN : Anda Perlu Menunggu Sebentar untuk tampil Tutorial tersebut, Kecepatan tampil tergantung dari Kecepatan Koneksi Internet Anda.
UPDATE : URL di bawah di haruskan komputer anda sudah terinstal FLASH PLAYER klik untuk Mendapatkan  Flash Players
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger