-->

Cara memainkan GAME online GRATIS di WWW.FRIV.COM

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Apakah anda mungkin belum tahu, atau mungkin mengetahui tentang game online dari website www.FRIV.com.
ini sobat saya akan berbagi tentang informasi tersebut, Permainan di website www.FRIV.com terbilang sangat mudah di mainkan dalam hal ini control untuk memainkanya tidak ribet dan simpel.

Langkah pertama :
Anda pergi ke alamat ini : ingat bukan frive, frif, vrife, vrif, tapi  www.FRIV.com
Sobat jangan heran apa bila pertama anda masuk ke alamat tersebut melihat tampilan dari website tersebut terlihat LELET.
Sebab tampilan flash full dihalaman homepage sedang melakukan proses.
Namun ketika proses pemanggilan homepage telah usai, maka secara langsung anda sudah dapat melihat tampilan ratusan games yang siap untuk dimainkan.
di bawah ada gambar "Screen shot" ketika anda telah melawati loading pertama kali, dan telah saya tunjukkan letak-letak dan kegunaan dari tampilan
website free game online www.FRIV.com tersebut.
Cara memainkan, GAME GRATIS, WWW.FRIV.COM, game online
ZOOM

Langkah selanjutnya :
Lihat pada gambar di mana letak tombol, untuk pengoperasian keyboard untuk anda mainkan pada permainan pilihan tersebut nantinya.
Kelebihan dari game Friv sendiri adalah bahwa melalui situs ini, anda tidak perlu ribet mendownload game untuk memainkannya. anda bisa langsung memainkan games yang tersedia, sebab semua games atau permainan yang ada di sediakan di situs friv dot com adalah berbentuk flash yang bisa dimainkan secara online.
Cara memainkan, GAME GRATIS, WWW.FRIV.COM, game online
ZOOM

Jadi untuk anda yang belum tahu atau ingin mencobanya silahkan saja kunjungi www.friv.com dan langsung memainkan semua game yang ada, selain game online yang di sediakan adalah gratis disisi lain, juga pasti bisa menghilangkan setres anda akibat aktivitas anda yang melelahkan.

TERIMA KASIH SEMOGA SUKSES UNTUK ANDA
SELAMAT MENCOBA
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger