-->

(Approved lagi) Setelah Kena Banned Google Adsense anynfo di approved lagi

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

(Approved lagi) Setelah Kena Banned Google Adsense anynfo di approved lagi
image source digital.guide

Assalamualaikum wr wbkt
Pada Postng kali ini akan saya awali dengan kata senang sekali, kenapa? (CURHAT MODE ON :D)
Blog ini pernah kena Ba**ed sama mbah google pada tahun 2013.
Nah pada saat itu saya dapat surat cinta dari team google adsense.
isi surat cinta tersebut tertuju pada konten tentang SEO yang lagi trend pada saat itu di google trends dan saya olah kemudian saya jadikan artikel.

Lah kenapa kok bisa kena banned wong konten tentang seo kok di ba**ed padahal konten asli bukan copas, hanya itu yang terbesit di benakku kala itu, dan jadi pertanyaan sehari2 pada waktu itu (galau mode on :v)

selang beberapa bulan kemudian saya buka panel google adsense. (masih puyenk mode on)
karena ini blog satu-satunya yang memasang publisher iklan dari google adsense

ehhhh lha dhala ternyata kesalahan saya terletak pada judul artikel hahhahaa.....
coba saya ingat2 judulnya kala itu, ternyata tentang hal-hal yang di larang di TOS GOOGLE ADSENSE.
yaitu ada kata Jud*, S*X, P*ker, T*gel, hal tersebut bisa saya jadikan pengalaman & pertimbangan 

TIPS: Pesan Buat rekan2 blogger dan non blogger hati2 kalau melakukan pengetikan judul maupun konten, jangan ada kata yang MELANGGAR TOS dari GOOGLE ADSENSE.

Lanjut lagi nahh, pada kala itu tanpa sadar posting tersebut langsung saya hapus tanpa backup dahulu kontennya,  ngelu + pusing = tepok jidat 

kemudian pada bulan mei 2016 saya baru mengetahui hal Ba**ed tersebut kalau sudah di cabut, dengan nongolnya iklan di footer pada blog ini, karena script yang dulu saya pasang di tempat tertentu sudah saya delete semua, mungkin ada yang kelewatan.

yang jadi pertanyaan saya kok saya tidak dapat surat kangen dari mbah google ya xiixixi...
yah gak masalah sih mbah mungkin perangkonya habis hahhaha..

Betapa sangat senang rasanya, kemudian akhirnya hadirlah posting kali ini sejak tahun 2013 dan hadir lagi tahun 2016.
bayangkan berapa visitor sudah kabur semua dari SERP mbah googleku sayang emmmuachhhh...
blog ini sudah sangat low visitor karena tidak pernha update posting selama 3 tahun

semoga ini menjadi awal karir kembali bergelut di dunia artikel bagi saya, tetap semangat buat rekan2 blogging semoga tidak ada yang mengalamai kasus Ba**ed oleh pihak penerbit iklan.


dengan awalan bissmilahhirohmanirohim lanjut cari duit jadi konten publisher

Sekian terimakasih, sudah cukup curhat kali ini, di lanjut lagi posting beberapa hari kedepan hehhehee...

akhirul kalam Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger