-->

Jasa SERIUS Membuat Toko Online Modern Profesional

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Saya Mencoba Menawarkan Jasa Pembuatan Tokoonline Profesional, Tampilan Bisa Setara dengan www.LazadaCOm/coid, tergantung Permintaan, Tampilan Bisa Di Cocokkan Dengan Barang Yang Di Jual.

System Kasir Dari tokoonline Saya sangat Akurat dalam Menjumlah harga, Penotalan harga barang+tarif Pengiriman Semua Serba Otomatis, bisa di atur dengan System Berat dan System panjang dan lebar Barang.

System khusus berlaku untuk Melayani Pembeli Dari Indonesia, untuk Pembeli Global Bisa di Ajukan Permintaan.

Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan?

Anda Tidak Akan Rugi Memiliki Toko Online,KENAPA?
KELEBIHAN TOKO ONLINE
1. Anda Tidak Perlu Membayar Mahal Sewa Kontrak RUKO.
2. Anda Tidak Perlu Membayar Gaji Karyawan Penjaga Toko.
3. Anda Tidak Perlu Membayar Gaji Kasir Toko Anda.
4. Anda Tidak Perlu Membayar Tagihan listrik Perbulan.
5. Anda Tidak Perlu Membayar Retribusi.
6. Anda Tidak Perlu Menunggu Toko Anda.
7. Anda Tidak Perlu BUKA+TUTUP Rolling Dor.
8. Anda Tidak Perlu Stock Barang Bila Memungkinkan.
9. Anda Tidak Perlu Ribet Melayani Pembeli Smeua Otomatis.
10.Anda Tidak Perlu Membayar Air PAM
11.Anda Tidak Perlu Keluar Masuk Toko, Tokoonline Anda Yang akan Berlari Kesana Kemari.
12. Anda Tidur System Tokoonline Anda Bekerja Sendiri (MANTAB BUKAN)

FITUR Silahkan Baca Terus.
1. Hosting SPACE 100MB Atau Lebih Tergantung Permintaan.
2. Hosting BANDWITH UNLIMITED,(Anda Tidak Perlu Khawatir Website Down & Tidak Bisa Di AKSES)
3. Halaman Admin Panel Berbahasa Indonesia (Anda Tidak Perlu Menguasai B.Inggris)
4. TUTORIAL PLUS-PLUS.

PEMBAYARAN.
1. System Pembayaran Transfer (Bank Lokal) Tergantung Permintaan, 1 Toko, 1 System Pembayaran Bank.
2. System Pembayaran Online Bisa VIA PAYPAL & Kartu Kredit (Untuk Keamanan Pembayaran Kartu Kredit DiHaruskan Sudah Memiliki SSL)

PENGIRIMAN
1. Anda Akan Mendapatkan 1 System JASA KURIR (JNE)
2. Tarif Pengiriman OTOMATIS, Menghitung Berlipat Berdasarkan Jumlah dan Berat Barang dan Jarak Tempuh.
3. System Yang Saya Pakai Sangat Akurat dan System Tidak Akan Bisa Keliru.

SEO GRATIS
1. Perihal yang satu ini Sangat VITAL, Penentuan Awal Banyaknya Calon Pembeli.
2. Saya Akan Membantu Memberikan Sedikit Pengertian Tentang SEO.
3. Apakah Toko Saya Nantinya SEO FRIENDLY? : TENTU SAJA.
4. Saya Pastikan Anda Akan Mendapatkan 1 Email Yahoo+Akun Facebook Fanpages yang Tersambung Kewebsite Anda.
5. Bagaimana Mengenalkan Tokoonline Anda Ke BERIBU Mesin Pencari (Saya Akan SETIA Membantu Anda Mempromosikannya)

PESAN PRIBADI Untuk Meyakinkan Anda.
1. Promosi Saya Ini Benar Adanya.
2. Saya Hanya Orang Biasa asala dari Kota kecil Ngawi Jawa Timur, Domisili Surabaya.
3. Ada Perlu ini Akun Facebook Saya facebook.com/bloggingmaniac
4. Saya Tidak Akan Pernah dan tak akan Pernah Lari dari Tanggung jawab.
5. Saya Tidak Akan Mungkin Memutuskan jalan untuk Mencari Nafkah (Sandang&Pangan Saya)
6. Karena Apa Saya Berpesan Seperti ini,( Banyak Penipuan Lewat Media Internet dengan berbagai macam cara) Ulah Orang tak bertanggung Jawab, dan merugikan yang Serius dan benar bekerja.
7. Terima kasih Telah membaca sampai selesai, semoga Sukses.

DEMO: Via SMS/CALL/Inbox FB/
HARGA: Via SMS/CALL/Inbox FB/

CALL me: 085-852-810-813
EMAIL : bloggingmaniac@facebook.com
FACEBOOK: facebook.com/bloggingmaniac
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger