-->

NEW Microsoft Office 2013 Professional Plus Download

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Microsoft menggebrak dengan meluncurkan Office versi terbaru untuk layar sentuh, versi terbaru dari software pemimpin pasar saat ini, adalah "Microsoft Office 2013"
Ketika Steve Ballmer saat di San Francisco, seperti dilaporkan BBC, Steve Ballmer menjelaskan bahwa Office 2013 sebagai "rilis penuh ambisius" untuk saat ini.

Microsoft Office 2013 mampu digunakan di perangkat mobile.
Wow sangat flexible tentunya bisa di bawa kemana-mana, selain itu software ini bisa terhubung ke Skype,
Yammer, dan sosial media untuk para Pebisnis sudah tertanam dalam Office 2013. Software ini merupakan aplikasi produktivitas dan sangat terpopuler di dunia dengan miliaran pengguna.

Hal ini juga menjadi kunci pendapatan bagi Microsoft dan menjaga agar perusahaan tetap menjadi pemimpin pasar.
Sepanjang demonstrasi Microsoft Office 2013, Mr Ballmer juga Wakil Presiden divisi Microsoft Office Kirk Koenigsbauer beliau memperlihatkan bagaimana adaptasi agar tetap bisa mengikuti perubahan teknologi.

Microsoft Office 2013 sepenuhnya bisa dioperasikan dengan sentuhan jari anda pada gadget versi layar sentuh, sama halnya dengan OS Microsoft terakhir Windows 8 dan juga tablet yang terbaru,"Surface" yang diharapkan bisa beredar Oktober nanti.

Surface akan menggebrak 2 hingga setengah tahun setelah peluncurkan untuk iPad Apple di pasar dan analis
menyebutkan bahwa, kekuatan Office menjadi tantangan bagi pihak Microsoft untuk meningkatkan pijakan pasar setelah PC.

Anda menginginkan Microsoft Office 2013 Professional Plus Free Download
Silahkan kunjungi link di bawah berikut ini :

X86 Download : hxxp://care.dlservice.microsoft.com/download/4/7/1/4712B4E1-4DD9-4468-B8A4-507D7F988B1F/professionalplus_en-us_x86.exe?lcid=1033

X64 Download : hxxp://care.dlservice.microsoft.com/download/4/7/1/4712B4E1-4DD9-4468-B8A4-507D7F988B1F/professionalplus_en-us_x64.exe?lcid=1033

KEY : hxxp://www.microsoft.com/click/services/Redirect2.ashx?CR_EAC=300048757

Apa saja Perubahan pada Microsoft Office 2013 tersebut
Berikut kurang lebihnya:

1. Document, Slide, dan Presentasi bisa atau dapat ditampilkan pada layar mobile, digambar, ditampilkan atau disembunyikan hanya dengan digital pen, stylus atau bahkan dengan jari-jari Anda.

2. Skype, Yammer, dan sosial media untuk bisnis sudah tertanam dalam Office 2013.

3. Sebagai identitas pengguna aplikasi ini seperti foto, pilihan ke email, instant message, telepon atau video chat, dan aktivitas update lainnya dari Facebook dan Linkedin dengan panel bernama "People Cards".

4. secara otomatis menyimpan dan singkronisasi semua dokumen office di internet, penyimpanan berbasis awan. Hal tersebut adalah "Skydrive" bisa  membuat file dan konten yang diketik dan dapat dilakukan dimana saja.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger