-->

Cara Mudah dan Cepat, Mempercepat Batas Koneksi Internet Anda

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Hallo Sobat semua tak terkecuali mbak, mas, adik, yang tua, yang muda, yang energik, tetap semangat menjalani kehidupan dan berjuang melawan kerasnya kehidupan.
Langsung saja Sobat semua kali ini saya akan berbagi cara mempercepat koneksi internet tanpa ada batasan bandwith, atau seperti biasanya kita di batasi oleh operator dalam memakai koneksi internet. Dalam hal ini kita mengambil paket, trik ini bisa anda gunakan pada semua penyedia internet service provider.

Contohnya anda mengambil paket internet di salah satu operator seperti smartfren, pada smartfren di suguhkan beberapa data paket dengan kecepatan yang berbeda, dan tentunya dengan harga yang berbeda pula, di bawah ini sedikit saya kutip dari smartfren : lebih lengkapnya baca di sini hxxp://www.smartfren.com/data/syarat.html

Smartfren menawarkan 3 (tiga) jenis layanan akses data Smartfren Connex Unlimited, yaitu:
(1) Smartfren Connex True Unlimited;
(2) SmartFren Connex Unlimited (Special Program)
(3) Smartfren Connex Postpaid Unlimited.
Penjelasan mengenai kecepatan akses data, tarif (harian, mingguan atau bulanan), paket akses data, dan ketentuan lain dari masing-masing layanan akses data Smartfren Connex Unlimited tersebut dapat dilihat pada www.smartfren.com

Namun kalau menurut saya sebenarnya trik ini tidak menaikkan bandwith dari operator, lebih tepatnya kita menyiasati pembagian koneksi pada user dan komputer yang standardnya mempunyai presentase yang tidak menguntungkan user, karena kita akan merubah dari standard pada setting registry menjadi tidak standard alias lebih di optimalkan untuk user atau admin.
jangan khawatir jika anda tidak menguasai otak-atik pada system registry, trik ini tidak perlu kemampuan menguasai registry, caranya menggunakannya lihat di bawah sobat.
saya menemukan trik ini sekitar satu bulan yang lalu dari para senior terdahulu di forum.
Namun sebelumnya saya mengalami kejadian begini sobat, saya memantau grafik pada cfosspeed untuk mempercepat koneksi saya, ketika saya browsing biasa-biasa saja kecepatannya.
Namun saya heran ketika OS windows yang saya pakai minta update, Wowww tercengang aku melihat speednya gak pernah koneksi saya secepat itu, nah itu yang bikin saya penasaran.
Langsung saja sobat ini caranya :

( CATATAN: ketika anda menggunakan Software SG TCP Optimizer ini harus tersambung ke internet. dan tidak memperlukan penginstalan dan hanya bersifat temporary)
SARAN : Supaya koneksi anda stabil dan tidak terputus seperti biasanya heheeee...
gunakan PING pada LATENCY, untuk anda yang menguasai networking mending manual lebih mantab.

Download software yang terbaru SG TCP Optimizer, sesuaikan dengan OS windows anda.
ALL Support : Windows 9x/ME/2K/XP/XP-SP2/2k3/Vista/7/2008
Version: 3.0.8
filesize: 640 KB
Download : hxxp://www.speedguide.net/files/TCPOptimizer.exe
Info lengkap : hxxp://www.speedguide.net/tcpoptimizer.php

Kemudian klik kanan RUN as ADMINISTRATOR
setelah terbuka baca urutannya di bawah ini :

1. Pilih maksimum Kecepatan Koneksi dari slider bar atau seret (bandwidth maksimum yang tersedia, dalam kilobit per detik, dari ISP anda "internet Service Provider")
catatan : Jangan melebihi batas dari operator karena akan menyebabkan koneksi anda terputus.
2. Pilih Network Interface Anda, atau Ubah Semua Network Adapters atau dengan mencentang ALL MODIFY NETWORK ADAPTERS
3. Pilih "setting optimal " pada tombol radio di bagian bawah Program
4. klik pada tombol APPLY CHANGES (Terapkan perubahan) dan reboot.
Catatan: Tutup dulu semua aplikasi yang anda buka baru REBOOT pilih yes!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger