-->

Meringankan Loading Komputer & Mengatur Tampilan Desktop

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Sobat Terasa Lama Tidak Posting niihh....
Sibuk dengan Pekerjaan di dunia offline, Kali ini Saya akan Membuat Artikel ringan, tentang Komputer, Meringankan Loading Komputer & Mengatur Tampilan Pada Layar Desktop Komputer, Bagi saya Artikel ini sedikit sangat meringankan kinerja Netbook Saya, maklum Prossesor intel atom dan belum dualCore,Core i3, Core i5, ataupun Core i7.

Bahkan Merek Netbook yang saya pakai juga bukan merek Ternama dan terkenal, seperti Netbook Toshiba, Netbook Axio,Netbook Dell, Netbook Assus, Netbook Sony, Netbook Sam
sung, Netbook saya  hanya netbook termurah Sepanjang Zaman yaitu forsa FS 3010 Ram 2 GIGA.

OK sobat langsung ke pokok Artikel Karena Prossesor yang belum bisa di handalkan, namun saya coba sedikit membuat ringan kinerja netbook saya dengan tidak menampilkan shorcut pada layar desktop netbook saya dibawah ini adalah cara menghilangkan Shortcut di layar desktop namun tidak menghapusnya, dan kita bisa memunculkanya apabila kita kehendaki, langkah ini juga akan membuat tampilan desktop anda lebih bersih karena tidak ada tampilan satu shorcutpun pada layar anda.

Langkah-langkahnya :

1. Betapa penuh dan kelihatan tidak sedap di pandang tampilan pada layar desktop, Lihat gambar di bawah


2. Anda bisa menghilangkannya tanpa menghapus Shorcut tersebut, Anda hanya perlu tidak menampilkan Shorcut tersebut.

3. Lihatlah betapa bersih dan enak di pandang, ketika semua telah di sembunyikan

Langkah-Langkah Menyembunyikannya :

1. KLIK KANAN pada ruang kosong pada desktop Anda

2. Kemudian SOROT pada VIEW

3. Kemudian Pilih SHOW DESKTOP ICONs dan hapus centang dengan KLIK KIRI.

4. Untuk mengembalikannya ke semula Ulangi langkah tersebut di atas.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger