Tempat atau Lokasi Penampakan Pocong di Roxy

Advertisemen
Hingga tengah malam pukul 01.00 WIB, warga masih mengerumuni lokasi adanya isu penampakan pocong di Roxy, Jakarta Pusat. Padahal pohon yang ditengarai menjadi tempat tinggal pocong tersebut telah dipotong.

"Betul hingga tengah malam warga masih mengerumuni lokasi," kata petugas Polsek Gambir, Ipda Untung, kepada detikcom, Sabtu (3/12/2011) dini hari.

Untungnya arus lalu lintas sepi karena sudah dini hari sehingga tidak terjadi kepadatan maupun kemacetan. Menurut Untung, petugas masih berada di lokasi untuk berjaga-jaga.

Seperti diketahui isu penampakan pocong dan kuntilanak ini telah menggemparkan warga di sekitar Roxy, Jakarta Pusat. Akibatnya Jl Subur Raya yang berada di seberang ITC Roxy Mas macet. Konon pocong dan kuntilanak itu disebut-sebut nangkring di pohon selepas maghrib.
http://www.detiknews.com/read/2011/12/03/010825/1781611/10/dini-hari-warga-masih-kerumuni-lokasi-penampakan-pocong-di-roxy
Warga penasaran dan berbondong-bondong datang ke lokasi untuk mengabadikan kebenaran penampakan pocong dan kuntilanak tersebut. Polisi juga sudah datang ke lokasi. Namun tidak satu pun yang melihat langsung adanya pocong dan kuntilanak tersebut.

Untuk menghindari adanya tindak pidana seperti curanmor dan kejahatan lain di keramaian tersebut, polisi terus berjaga-jaga di lokasi. Polisi menurunkan 6 personel untuk mengamankan lokasi pocong dan kuntilanak tersebut.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger