-->

3 (Tiga) Video Amatir Sewaktu jembatan KUKAR RUNTUH

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

 Indonesia yaahhh inilah Indonesia....? Selalu di kait-Kaitkan dengan Mitos,
Contoh seperti Tragedi Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong Kalimantan Timur memunculkan sejumlah spekulasi penyebabnya. Ada yang menganalisnya secara ilmiah, namun ada pula yang menguraikannya dengan metode non ilmiah dan irasional seperti berdasarkan peramalan ala Cina (Feng Shui) dan ungkapan paranormal alias dukun.
Apapun Komentar di Publik atau Wacana di Indonesia Ketika terjadi bencana, dengan hal-hal seperti itu (mitos) sudah sering kali kita dengar.

Sudahlah gak panjang lebar Berikut Tiga Video Detik-Detik Ketika Jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong Kalimantan Timur Runtuh :
Berawal dari keisengan ngerekam video di Kumala, tiba-tiba dikejutkan dengan suara gemuruh yg begitu menggelegar dan diiringi dengan runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara.
Perekam & Pengunggah a.n Aprilistiawati & Entje Achmad Riko
Uploaded by hwarangkutai on Nov 27, 2011

detik detik runtuhnya jembatan tenggarong
Uploaded by kenda85kieru on Nov 26, 2011



Uploaded by MuckyZya on Nov 27, 2011
Detik detik menjelang Jembatan Sungai Mahakam di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, yang menghubungkan Tenggarong Seberang dengan Tenggarong Kota rubuh pada Sabtu 26 November 2011 pukul 16.30 WIT. Sejumlah korban tewas akibat insiden jembatan yang melintasi Sungai Mahakam itu.

Hanya itu sobat video yang bisa saya dapatkan dari youtube yang sudah di upload oleh uploader, semoga ada video terbaru yang lebih bagus lagi dalam Pengambilan gambarnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger