Fitur dan kegunaan GOOGLE PLUS vs TWITTER-FACEBOOK

Advertisemen
WOW....!! salut hanya kata itu yang saya bisa ucapkan untuk GOOGLE+, bagaimana tidak setelah resmi meluncur dan saya amati semua fitur-fitur yang ada, ternyata GOOGLE+ fiturnya mencakup semua apa yang ada seperti di situs jejaring terbesar TWITTER dan FACEBOOK, Mungkin memang pihak GOOGLE Berkaca dari jejaring sosial FACEBOOK dan TWITTER.

Apa saja fitur yang ada di GOOGLE+ di antaranya adalah :

PROFIL = ini berisi tentang biodata dan tentang anda seperti di facebook
HANGOUT = Bersenang-senang dengan semua lingkaran Anda menggunakan webcam langsung.
NGOBROL = fitur ini untuk CHAT namun ketika saya posting hal ini, fitur ini ada kekurangan tidak tampak orang yang online padahal dia onlinedan hanya tampil logo BUBBLE.
BERANDA/PROFIL = hemmm fitur ini tidak jauh dan tidak beda persis seperti facebook pada beranda dan profil, anda bisa berbagi update di situ dan anda bisa mengatur dengan siapa anda berbagi https://plus.google.com/stream

circles,Fitur dan kegunaan GOOGLE PLUS vs TWITTER-FACEBOOK
ZOOM
CIRCLES = fitur ini yang paling di cari oleh seorang blogger atau yang suka dunia ngeBLOG karena dia akan seperti efek berantai, karena bisa terhubung ke hasil mesin pencari untuk spesifiknya saya masih mempelajarinya, kata google efeknya di beritahu,memberi tahu dan seterusnya.
Kemudian untuk menambahkan orang untuk masuk lingkaran CIRCLES kita bisa serempak atau dengan banyak orang dengan cara pilih semua dan seret ke folder lingkaran yang anda mau, dan CIRCLES sendiri bisa anda rubah menjadi semau anda dan ini tidak jauh misal seperti folder.

CIRCLES STANDARD dari google adalah : KELUARGA,TEMAN, KENALAN, dan MENGIKUTI
untuk CIRCLES folder kosong ada di sebelah kiri bawah lihat gambar.
circles,Fitur dan kegunaan GOOGLE PLUS vs TWITTER-FACEBOOK

Kemudian pada Sebuah posting di Blog Google Plus, pada waktu lalu di jelaskan bahwa "API yang diluncurkan kali ini" pada waktu itu.masih terbatas pada data yang sifatnya terbuka (publik) seperti aktivitas ataupun kegiatan user yang di sharing secara terbuka. Dengan API seperti ini, sepertinya aplikasi-aplikasi yang bisa dibuat adalah aplikasi streaming post dari user untuk bisa dipublikasi melalui aplikasi pihak ketiga.

Peluncuran API ini merupakan langkah awal untuk menggabungkan berbagai aplikasi yang ada dengan Google plus untuk bisa lebih bersaing dengan social media yang lain seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Sejak awal peluncuran Google Plus, API menjadi salah satu perhatian dan fitur yang paling ditunggu oleh para pengembang aplikasi pihak ketiga dan dengan kabar ini tentunya perhatian para developer akan kembali tersedot pada Google Plus yang akhir-akhir ini menurun karena belum ada pengembangan Google Plus yang bisa menarik minat developer untuk bereksperimen.

UPDATE : Untuk anda yang memakai mobile anda bisa mengklik tautan ini GOOGLE+ MOBILE

semangat untuk para pengembang (DEVELOPER) maju terus GOOGLE, 
RAKYAT INDONESIA bangga dengan GOOGLE .
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger