-->

Feature baru Mengedit video di YouTube dan adsense video

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Ini bukan sebuah fitur pencarian, tetapi ketika Anda mempertimbangkan seberapa besar video peran yang bisa bermain dalam pemasaran pencarian dan bahwa YouTube adalah mesin pencari kedua terbesar dalam hal video, tentunya membutuhkan perhatian Anda para user.
YouTube telah meluncurkan perangkat pengeditan baru yang memungkinkan Anda untuk mudah mengedit video langsung dari YouTube itu sendiri.
Mengedit video di YouTube dan adsense video
ZOOM
Ini akan membantu Anda meningkatkan kualitas video Anda, yang tidak hanya dicari di mesin pencari kedua terbesar dan embeddable di seluruh web, namun sering muncul tepat di hasil pencarian Google.

Sobat blogger google adsense juga ada product ADSENSE VIDEO yang bisa anda pasang di youtube video. Tentunya Hal ini bisa menambah penghasilan adsense anda dari bidang monetize.

Karena fungsi editing baru ini akan membuat lebih mudah untuk mencoba hal baru, bila ada video anda kurang berhasil (kualitas dan editing) dalam rekaman.
Anda bisa mengunjungi alamat tersebut di sini : Mengedit video di YouTube

 Dengan fitur video editing tersebut, pengguna bisa memangkas video dan menggabung beberapa video menjadi satu file. Untuk menggunakan video editor ini, pengguna cukup menggeser thumbnail view dari video miliknya ke filmstrip di bagian bawah.

Menggeser pointer mouse ke thumbnail akan membuatnya menjadi icon gunting. Klik di sana untuk menentukan awal dan akhir video. Anda juga bisa mempreview versi resolusi rendah dari video yang bersangkutan. Dan setelah selesai, simpan video tersebut di koleksi video Anda.

SELAMAT MENCOBA FEATURE TERBARU TERSEBUT
SEMOGA SUKSES 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger