-->

Download mozilla terbaru FIREFOX AURORA

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Firefox aurora
Dapatkan dan perbarui FIREFOX anda dengan yang terbaru Firefox Quantum FIREFOX AURORA nikmati Fitur-fitur baru di Firefox Aurora memberikan pengguna dan pengembang Web kontrol yang lebih browsing mereka dan lingkungan pengembangan sementara meningkatkan kinerja secara keseluruhan.
  •  Manajemen Data Window adalah fitur eksperimental yang menyediakan kontrol atas akses situs  web tertentu yang memiliki data browsing Anda, termasuk cookie, password dan informasi lokasi. Untuk memulai pengujian jenis fitur ini "tentang: hak akses" di Awesome Bar (Bar URL).
  • Pengaya Manager dengan Plugin memeriksa dengan cepat memverifikasi kompatibilitas plugin,  kemudian langsung menginstal otomatis restart setelah selesai dari Manajer Add-ons.
  • Panorama Grup on Demand meningkatkan waktu startup browser Firefox Quantum dan pengalaman keseluruhan dengan memungkinkan power user Panorama untuk memuat tab Grup disimpan hanya ketika menggunakan Panorama.
Pengembang web juga akan menemukan satu set alat baru dalam rilis ini seperti penggaris, Web Console, Menu Web Developer dan lebih.
  • ini memungkinkan pengembang cepat membangun dan menguji JavaScript snippet browser. Web Konsol menambahkan kemampuan untuk memindahkan konsol ke bagian lain dari jendela atau keluar ke jendela terpisah.
  • Menu Web Developer menyediakan akses ke alat pengembang dari Tombol Menu Aurora Firefox

Firefox Aurora memiliki dukungan tambahan untuk HTML5, DOM level 3, server dikirim peristiwa, Jaringan teknologi dan alat-alat lain yang membuatnya lebih mudah bagi pengembang membangun aplikasi Web canggih. Silakan lihat Firefox untuk Pengembang di Mozilla Developer Center untuk daftar lengkap.

Jika Anda sudah memiliki Firefox Aurora diinstal, Anda akan menerima pemberitahuan update otomatis dalam waktu 24 sampai 48 jam. Untuk memeriksa apakah Anda sedang menjalankan Firefox terbaru Aurora, pergi ke Menu "Tentang Aurora" dan pilih "Terapkan update secara manual". Perlu diketahui bahwa tidak semua pengaya yang kompatibel dengan Firefox terbaru Aurora.

Umpan balik Anda di fitur baru ini akan membantu menentukan apakah mereka siap untuk dipromosikan ke rilis beta dan final dari Firefox. Anda dapat membuka bug di Bugzilla.

Download FIREFOX AURORA
hxxp://ftp.mozilla.org/pub/mozilla.org/firefox/nightly/latest-mozilla-aurora/firefox-6.0a2.en-US.win32.installer.exe

Download Juga telah dirilis  firefox 5.0 Beta
hxxp://www.mozilla.com/products/download.html?product=firefox-5.0b7&os=win&lang=en-US


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger