-->

Yahoo Site Explorer transisi ke Bing Webmaster tool

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Halo apa kabar sobat Blogger, wordpress, dan sobat blogging maupun yang mempunyai website besar.
Informasi penting untuk anda layanan Yahoo Site Explorer APIs Telah berakhir maret 2011 dan akan mengalami transisi ke www.bing.com empunya microsoft.

Pihak yahoo dan Microsoft mengatakan
Kami ingin webmaster untuk mengetahui bahwa Yahoo! Site Explorer tim perencanaan integrasi yang lebih kuat antara Site Explorer dan Bing Webmaster Center untuk membuat transisi sehalus mungkin.



Untuk anda yang telah menggunakan layanan Yahoo Site Explorer APIs dengan alamat https://developer.yahoo.com/search/siteexplorer tetap jalan seperti biasa sampai  proses transisi selesai 2012.
Namun untuk anda yang baru akan menggunakan layanan Yahoo Site Explorer APIs harus gigit jari.

Untuk anda para webmaster harus mulai membiasakan diri dengan Bing Webmaster tool Center dan anda harus menginstal sofware tambahan yang bisa anda dapatkan dengan gratis SILVERLIGHT plugin.
https://www.silverlight.net

Google VS Yahoo & Microsoft
Kami (yahoo dan microsoft) mengatakan akan mulai transisi teknologi back-end untuk Pencarian Yahoo! di Amerika Serikat dan Kanada (Inggris) ke platform Microsoft, dan akan posting update jika transisi pencarian organik secara lengkap baik untuk pencarian Web dan mobile.
Pihak yahoo akan memantau halaman hasil pencarian  "Powered by Bing" selama proses transisi.

Timbul pertanyaan tentang transisi ini apakah akan berdampak pada feature Yahoo Site Explorer seperti SearchMonkey, Site Explorer, BOSS dan API.
Pihak yahoo mengatakan : Kami sudah bekerja keras menyortir rincian ini dengan Microsoft, dengan senang hati berbagi update untuk Anda hari ini di Yahoo Developer Network Blog.
Dan informasi update tentang transisi ini dapat anda ikuti di posting blog Site Explorer dan SearchMonkey.

Sumber:  Yahoo Site Explorer
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger