-->

Istriku laki-laki baru tahu setelah enam bulan

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Muhammad Umar (32) tahun adalah warga Kec Jatiasih, Bekasi, jawa barat.
Melaporkan Istrinya yang telah dia nikahi selama 6 enam bulan, karena penipuan jenis kelamin.
Adalah Rahmat Sulistiyo alias Fransiska Anastasya, yang melakukan penipuan ini



Lewat facebook
Muhammad Umar (32) tahun menemukan istrinya (Fransiska Anastasya) yang nama aslinya Rahmat Sulistiyo, Umar berkenalan lewat facebook bukan lewat biro jodoh.



Di bawah ancaman
setelah berjalan sekian lama sebenrnya Umar sudah menaruh curiga pada istrinya, sang suami pernah atau selalu dibawah ancaman sang istri, sang istri pernah mengancam umar memakai pisau.

Melancarkan
Fransiska Anastasya alias Rahmat Sulistiyo untuk melancarkan dan meyakinkan pihak keluarga pengantin laki-laki, (Fransiska Anastasya) alias Rahmat Sulistiyo menyewa orang atau membayar orang untuk berpura-pura menjadi keluarga dan teman-teman mempelai perempuan.
bahkan untuk meyakinkan lagi si penipu jenis kelamin ini menyuruh orang untuk mengirimkan karaangan bunga dengan pengirim dari pejabat dan maskapai penerbangan, karena si penipu atau banci ini mengaku sebagai pramugari salah satu maskapai penerbangan indonesia.

Ada-ada saja kok bisa ya?
Sampai segitu lamanya baru ketahuan mungkin Umar (32) masih perjaka dan tidak bisa membedakan mana yang perempuan asli dan bukan perempuan
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger