-->

DOWNLOAD software pemulih data O&O Disk Recovery 7.0.6476

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

O&O Disk Recovery adalah software yang akan mencari dan merekonstruksi data yang dihapus atau hilang!
Dengan memakai pilihan Wizard ini akan memandu Anda langkah-demi-langkah melalui penyelamatan data.
software ini mendukung semua format file yang selama ini kita kenal dan untuk melakukan scan setiap sektor hard disk, kartu memori atau kamera digital untuk file yang hilang.

Selain di atas software ini juga dapat menemukan dan memulihkan data dalam situasi yang paling ekstrim, seperti dengan sudah diformat atau sistem file hancur.

Pemulihan data dengan satu tombol
O&O Disk Recovery mencari dan memulihkan data yang tidak sengaja hilang sebagai akibat dari kesalahan manusia atau perangkat lunak cacat!
Menyisir dan menggali sampai setiap sektor dari hard disk, kartu memori, atau USB Stick untuk menemukan file yang hilang.

Perbedaan dari versi sebelumnya
Seiring dengan perawatan lanjutan dari versi sebelumnya untuk peningkatan komponen program yang sudah ada, ada fungsi baru dan bermanfaat yang tersedia. Mulai sekarang, Anda dapat memulihkan jumlah yang tidak terbatas file per scan menggunakan O&O Disk Recovery Professional Edition.
bagaimana Jika data anda hilang dan sebelum Anda punya instalan O&O Disk Recovery, instalasi instan sederhana dapat membantu Anda untuk memulihkan data Anda.

Apa yang harus dilakukan jika data tidak sengaja hilang
Jika Anda ingin memulihkan data yang telah sengaja dihapus, segera menghentikan semua aktivitas lebih lanjut dan menulis volume penyimpanan file yang terlibat.
Bahkan bisa mencari produk file terkait hasil scan untuk pemulihan data yang sesuai di Internet kemudian men-downloadnya dan dapat masuk ke sektor penting untuk membuat data lagi dan memulihkan data yang rumit.
Itulah mengapa begitu penting untuk memiliki O&O Disk Recovery untuk di instal pada komputer Anda, sebelum mengalami masalah.

Menggunakan dalam keadaan darurat
Jika O&O DiskRecovery belum diinstal pada komputer Anda ketika pemogokan masalah, instalasi instan siap membantu Anda. Yang Anda perlukan adalah sebuah komputer kedua dan removable drive (misalnya, USB Stick, hard disk eksternal). Memulai instalasi pada komputer kedua dan menyimpan "Instalasi Instan" pada drive removable.
Anda kemudian dapat terhubung drive ini ke komputer target di mana Anda ingin memulihkan data, dan menjalankan O&O Disk Recovery dari sana.
Dalam Melakukan hal ini akan membiarkan Anda menghindari instalasi lengkap di komputer anda (target), yang pada gilirannya mungkin bisa menimpa sektor penting dari hard disk yang diperlukan untuk restorasi.

Tiga algoritma pencarian terintegrasi
Tiga metode pencarian terintegrasi menggunakan teknologi yang berbeda untuk data recovery, yang saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna. Untuk pencarian cepat, Anda dapat menggunakan algoritma pencarian O&O Un-Erase, yang melengkapi scan untuk file, bahkan pada hard drive yang sangat besar, dalam waktu singkat.

Fitur canggih dari algoritma pencarian khusus di O&O Format Recovery memungkinkan untuk menemukan dan kemudian mengabaikan sektor rusak. Hal ini pada gilirannya memfasilitasi pemulihan data pada drive yang sudah rusak namun masih dapat diakses.
Untuk sektor berbasis deep scan, di rekomendasikan menggunakan algoritma pencarian di O&O Disk Recovery.

Untuk file multi fungsi
Setelah menyelesaikan proses pemindaian, Anda akan dapat untuk melihat data yang di pulihkan.
O&O Disk Recovery mendukung berbagai gambar dan format teks untuk fungsi preview, termasuk JPEG, BMP, TIFF, TXT.

Selamat mencoba dan menggali file anda yang telah terhapus, yang sengaja maupun tidak di sengaja.
Situs resminya : hxxp://www.oo-software.com/ Link Download:
Isi file di luar tanggung jawab website www.anynfo.co.cc Info lebih lanjut lihat DISCLAIMER http://www.mediafire.com/?2pn8o86ucdeq45b#1
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger