-->

Fitur baru Google web preview pada mesin pencari

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Kali ini saya akan membahas web/blog visitor atau pengunjung.
Sobat blogging pernahkah blog anda ada kedatangan visitor atau pengunjung menggunakan browser janggal.

Google web preview.
Sewaktu anda memantaunya di statcounter,hitcounter,atau alat pelacakan atau pemantau yang lain
anda menemukan pengunjung dengan browser Google web preview.





Penasaran Browser apa ya?
Saya sempat penasaran waktu pertama kali menemukan ini, ini pakai browser apa?
Apakah google bot atau apalah.
Tapi setelah saya telusuri ehhh...... ternyata...!!
itu adalah fitur baru pada mesin pencari terbesar di dunia yaitu google.

kalau Fitur ini saya sudah tahu sejak lama
tapi yang membuat saya posting tentang ini
adalah, apakah ini browser terbaru dari google,
padahal setahu saya Google Chrome  yang terbaru.

Hasil pencarian
Contoh misal sewaktu anda mengetikkan keyword di mesin pencari google.
Kemudian pada ruang kosong pada urutan hasil pencarian, klik kiri jangan pada linknya.
pasti akan ada tampilan website tersebut yang bisa anda lihat tampilannya, tanpa harus masuk ke blog atau website tersebut.


Google web preview
Efek Positive
Bagi orang yang sudah mahir dalam memperindah tampilan website atau blog.
Fitur ini akan sangat berarti bagi mereka.
Karena apa Google web preview akan lebih menarik minat pengunjung untuk masuk.
dan menambah visitor dan dollar tentunnya untuk yang ikut google adsense
 
adsense content bisa untuk bahasa indonesia

applause untuk Google
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger