Cara Men-download Winamp gratis

Advertisemen
Siapa yang tidak pernah mendengar Winamp. Software gratisan pemutar musik handal di komputer. 
Hampir semua PC atau laptop pasti telah mebenamkan Winamp sebagai software abadi yang wajib diinstal.
Walaupun telah ada software sejenis standar komputer yang terintegrasi (Windows Media Player)
namun jika tidak menginstal Winamp, sepertinya ada yang kurang di komputer kita.



Keunikan Winamp
Winamp bisa dibilang software yang sangat unik. Software yang sangat ringan. Kemampuannya melebihi dari nialinya. Nilai di sini adalah cara kita mendapatkan Winamp. Ya benar. Untuk memperoleh Winamp kita tidak diwajibkan membayar.
Sepersen pun rupiah tidak harus dikeluarkan. Semuanya cuma-cuma alias gratis. Meskipun ada versi Winamp Pro yang berbayar. Tentu saja fiturnya melebihi dari Winamp reguler.
Winamp sendiri adalah salah satu software garapan Nullsotf. Sebuah pemutar media serbaguna. Nullsoft sendiri sekarang adalah anak perusahaan dari Warner. Sebagai software yang berlabel freeware serta shareware, bukan berarti Winamp adalah piranti lunak kacangan.
Kemampuan Winamp dalam memainkan berbagai macam codec sangat diacungi jempol. Dan berbagai tipe audio yang dapat dikostumisasi juga sangat diamini pecinta dunia digital sebagai prestasi yang luar biasa.

Orang di Balik Winamp
Adalah Justin Frankel orang di balik keberadaan Winamp. 1996 Justin Frankel memulai menggarap Winamp. Dan usahanya ini tidak sia-sia. Karena hingga sekarang, hampir semua perangkat komputer telah terintegrasikan dengan pemutar media yang satu ini.
Pujian pun mengalir tiada henti. Beberapa tokoh di dunia teknologi serta komputer memuji kepiawaian Justin Frankel. Seperti Will Fisher, Maksim Tyrtyshny, Chris Edwards, dan masih banyak lagi.
 

Ancaman Windows Media Player?
Windows Media Player sebagai pemutar media besutan Microsoft senantiasa waspada. Karena geliat Winamp yang tidak dapat direm eksistensinya. Tindakan ini bukan tanpa alasan. Pada 2005 total pengguna aktif Winamp merangkak tajam.
Pengguna bulanan yang mulanya hanya di kisaran angka 33 juta pemakai, melonjak hingga 57 juta pemakai aktif. Prestasi ini menempatkan Winamp sebagai pemutar media yang paling sering digunakan dunia setelah Windows Media Player-nya Microsoft.

Winamp terbaru
Versi terbaru Winamp adalah versi 5.58. Dengan kemampuan serta keunggulan yang lebih baik dari versi sebelumnya. Software ini selalu dimutakhirkan secara berkala.
Jika kita menggunakan Winamp dan sedang terkoneksi dengan internet, apabila terdapat versi terbaru dari Winamp maka secara otomatis Winamp akan memberikan semacam notifikasi kepada kita. Dan Anda dapat secara otomatis memutakhirkan versi Winamp Anda.

Cara gratis download Winamp
So, sudahkan komputer Anda memasang pemutar media yang satu ini? Jika belum, segeralah berkunjung ke laman resmi web Winamp di http://www.winamp.com/ dan segera unduh freeware populer di ranah digitalisasi musik.
Jika Anda tertarik untuk mencoba Winamp versi pro, setidaknya Anda harus merogoh kocek 19.95 USD. Sebuah angka yang cukup lumayan besar jika dirupiahkan. Namun jangan khawatir. Dengan Winamp versi reguler saja, Anda dapat menikmati seluruh fasilitas Winamp yang tidak kalah dengan versi pro-nya.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger