-->

baru prelaunch malaysia akan diluncurkan aplikasi mlm 2011

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya


NEW PRELAUNCH MALAYSIA  30 Januari 2011

Pada tanggal 4 Januari kita (www.prelaunchmalaysia.com) katanya akan memulai kampanye iklan besar-besaran dan internet. Pada waktu itu pihak  (www.prelaunchmalaysia.com) akan mengantisipasi bahwa   akan terjaadi ledakan pendaftar member baru.
Aplikasi ini katanya... seperti saya kutip dari website terkait  akan  diluncurkan pada KL (kuala lumpur) pada, 28 29, 30 Januari 2011

KELAS DUNIA  
Google adsense kira-kira $ 1,3 Juta per hari pengeluaran untuk Pay Per Click 

Pihak (www.prelaunchmalaysia.com)  mengungkapkan ke ANDA,  aplikasi ini sangat luar biasa, bisa memiliki pangsa pasar di seluruh dunia ini.

APLIKASI
APLIKASI dibangun di atas platform Microsoft dan duduk di atas Google, Yahoo, Bing dan semua mesin pencari utama disegala penjuru Amerika Serikat, dan juga UK & Australia,.

APLIKASI ini katanya bisa untuk komputer rumah dan perangkat mobile.
Pihak terkait mengatakan pembuat aplikasi ini adalah perusahaan teknologi yang sangat sukses yang berbasis di St Louis, Amerika Serikat dan telah mengembangkan salah satu aplikasi yang paling unik yang pernah diluncurkan. Kombinasikan ini dengan salah satu network marketing yang paling kuat yang pernah berencana untuk masuk ke dalam arena MLM, untuk menciptakan jaminan sukses untuk member.

keterangan diatas adalah program MLM Per Per Click terbaru pada awal tahun 2011. 
Tahu kan...?  MLM (multi level marketing) 
Gunakan situs ANDA untuk menyebarkan REFERAL
semakin banyak orang yang mendaftar di bawah Anda, semakin banyak uang yang akan Anda buat!

Tunggu apa lagi pasti ada discount atau bahkan gratis, sebelum peluncuran silahkan anda mendaftar ini  

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger