-->

WOW Domain SCH.ID Gratis Berikut Hosting

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Sobat blogger semalam saya sempatkan browsing untuk mencari DOMAIN GRATIS untuk blog saya kemudian, saya menemukan DOMAIN NAME GRATIS BESERTA HOSTINGNYA , hemmm gratis  siapa yang tidak mau, beserta HOSTINGnya lagi, wow GRATIS beserta Hostingnya, iya sobat betul sekali.

Namun ada Syarat-Syaratnya yang harus di penuhi untuk mendapatkan fasilitas GRATIS ini.
Syarat-Syaratnya sangat mudah untuk kita penuhi, Kami (magnet.id.com) berkomitmen untuk turut memberikan sumbangan kepada dunia pendidikan Indonesia. Untuk itu kami menawarkan Hosting Gratis untuk Sekolah Menengah Atas (SMA dan sederajat) ke bawah.
Kami (magnet.id.com) menganjurkan sekolah menggunakan domain .SCH.ID yang dapat didaftarkan baik melalui kami, ataupun langsung ke PANDI (https://www.pandi.or.id/). Meskipun demikian anda dapat mendaftar dengan menggunakan domain TLD lainnya baik yang didaftarkan melalui kami maupun yang didaftarkan di tempat lain.

https://magnet-id.com/
Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar untuk mendapatkan layanan ini

1. Situs pelanggan layanan ini bersedia untuk memasang banner Magnet Hosting yang ukuran dan penempatanannya dapat disesuaikan oleh webmaster situs terkait (dilakukan setelah account diaktifasi). Banner tersebut dapat diambil dan dipilig melalui https://b.magnet-id.com/

2. Situs merupakan Official Site dari Sekolah terkait, dibuktikan melalui surat keterangan dari pihak sekolah  ketika melakukan pendaftaran. Persayaratan ini tidak berlaku untuk sekolah yang telah memiliki domain. SCH.ID karena verifikasi telah dilakukan oleh pihak PANDI.

3. Aturan layanan umum Magnet juga berlaku untuk pelanggan layanan ini.

4. KTP Penanggungjawab

5. Surat Permohonan Kepala Sekolah (download contoh : https://www.magnet-id.com/download/template-SCH-ID/Permohonan-SCH-ID.doc)

6. Surat Kuasa (download contoh : https://www.magnet-id.com/download/template-SCH-ID/Suratkuasa-SCH-ID.doc)

UPDATE : Sayang sekali, buat anda yang Terlambat membaca Perihal ini, karena sudah habis masanya dan Hanya bersifat Promo dan Sudah tidak berlaku.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger